Sabtu , 22 September 2018
Home - Perancis - Ligue 1 - Laurent Blanc sengaja mengistirahat pemain inti, untuk hadapi Real Madrid
Paris Saint-Germain's French head coach Laurent Blanc speaks during a press conference on August 7, 2013 in Clairefontaine-en-Yvelines, outside Paris, three days ahead of the new French L1 season's kick-off. AFP PHOTO / KENZO TRIBOUILLARD

Laurent Blanc sengaja mengistirahat pemain inti, untuk hadapi Real Madrid

Pelatih Paris Saint-Germain, Laurent Blanc sengaja untuk mengistirahatkan sejumlah pemain utama saat bertandang ke markas Rennes, Jumat (30/10/2015).

PSG menang tipis 1-0 pada laga tersebut. Gol kemenangan PSG dibukukan oleh Angel Di Maria pada menit ke-75.

Laurent Blanc mengakui bahwa timnya tampil lebih mendominasi pada laga itu sekalipun sejumlah pemain utama diistirahatkan. Bahkan, striker Zlatan Ibrahimovic hanya tercatat dalam daftar pemain cadangan tanpa dimainkan satu menit pun.

Laurent Blanc mengatakan bahwa Ketika menghadapi pertandingan Liga Champions, kami harus berpikir untuk merotasi pemain. Kami harus bisa membuat pemain kembali bugar secepat mungkin. Kami ingin saat menghadapi

Pelatih PSG, Laurent Blanc mengatakan bahwa pada hari Sabtu (31/10/2015) pagi ini, kami akan menganalisis tim dan mengetahui siapa saja yang akan dibawa ke Madrid. Laurent Blanc mengatakan bahwa kami akan memilih pemain yang sudah siap untuk menghadapi Real Madrid

PSG akan berhadapan dengan Real Madrid pada Selasa (3/11/2015). Laurent Blanc mengatakan bahwa intensitas pertandingan di Liga Champions dan Ligue 1 berbeda sehingga dibutuhkan peningkatan pada level permainan dari timnya.

Laurent Blanc juga memuji penyerang PSG, Angel Di Maria yang mulai menemukan performa terbaiknya setelah ditransfer dari Manchester United. Angel Di Maria menawarkan banyak opsi kepada pelatih. Dia bisa bermain di mana pun. Kami tinggal menempatkan dia sesuai kebutuhan tim Dia adalah pemain serba bisa dalam segala hal.

Pelatih PSG, Laurent Blanc mengatakan bahwa memang tak mudah untuk beradaptasi dan butuh waktu, tetapi saya yakin Angel Di Maria akan bisa tampil lebih baik lagi. Kami hanya butuh bersabar. Angel Di Maria pun masih beradaptasi dengan kehidupan di Paris. Dia pemain cerdas.

Sejauh ini, Angel Di Maria sudah membela PSG 8 kali di Ligue 1 dan mencetak 3 gol. Angel Di Maria akan terus berkembang di PSG. Dia akan meningkatkan kemampuannya lagi. Apalagi dalam pekan depan, PSG akan melawat ke Santiago Bernabue untuk menghadapi Real Madrid. Team yang dulu pernah dibela oleh Angel Di Maria.

Check Also

Ikuti David Luiz, Cavani tidak mau Kembali ke PSG

Serangan teroris di Paris, Perancis, Jumat (13/11), membuat Paris Saint-Germain terancam kehilangan beberapa pemain andalan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *