Senin , 18 Februari 2019
Home - Spanyol - Liga Spanyol - Akankah Hazard dan Coutinho ke Real Madrid pada musim mendatang ?

Akankah Hazard dan Coutinho ke Real Madrid pada musim mendatang ?

Berdasarkan informasi dari Jurnalis The Times, Duncan Castle mengatakan bahwa setelah gagal mendapatkan kiper Manchester United David De Gea, Real Madrid kini mengalihkan perhatian mereka kepada dua gelandang serang yang bermain di Liga Inggris, yaitu Eden Hazard dari Chelsea dan Philippe Coutinho dari Liverpool.

Berdasarkan informasi yang beredar, presiden Real Madrid Florentino Perez mengataakan bahwa saya berniat untuk menciptakan Los Galacticos era kedua dan melihat Hazard sebagai pemain yang tepat.

Gelandang Belgia berusia 24 tahun itu mendapatkan penghargaan sebagai Pemain Muda Terbaik dan Pemain Terbaik dalam dua musim berturut-turut sejak Jose Mourinho kembali ke Stamford Bridge.

Jika Florentino Perez ingin mewujudkan niatnya tersebut, maka ia memiliki pilihan untuk menjual Cristiano Ronaldo dengan nilai £110 juta, atau melego Gareth Bale ke Manchester United dengan harga serupa. Selain itu, Florentino Perez juga harus meyakinkan Eden Hazard bahwa Real Madrid akan menjadi tempat dengan masa depan yang lebih baik ketimbang di London.

Pada Bulan Februari lalu, Eden Hazard telah melakukan perpanjangan kontrak hingga 2020 dan menjadi pemain dengan gaji tertinggi di antara penggawa The Blues lainnya.

Sementara itu, Coutinho telah menjadi salah satu pemain kreatif dan paling penting dalam skuat Liverpool. Gelandang asal Brasil itu juga menjadi satu-satunya perwakilan Liverpool dalam susunan Tim Terbaik Musim 2014/2015 versi PFA (Asosiasi Pemain Profesional).

Sebagaimana Hazard, Coutinho juga telah menandatangani perpanjangan kontrak sampai 2020 dan juga sentral dalam permainan manajer Brendan Rodgers. Akan tetapi Liverpool yang hanya mampu masuk ke Liga Champions satu kali dalam enam musim terakhir dinilai The Times tidak memiliki daya tarik yang lebih kuat ketimbang Real Madrid.

Untuk itulah bersiap-siap di musim mendatang, Chelsea maupun Liverpool akan kehilangan salah satu pemain penting. Tetapi jika Hazard datang dan Ronaldo pergi. Itu keputusan yang sangat bodoh. Christiano Ronaldo adalah mesin gol Real Madrid. Jika Christiano Ronaldo lepas dari Real Madrid, Madrid akan rugi iklan dan rugi akan kemampuannya.

Apaakah rencana Florenntino Perez bisa membangun Los Galastico II ? Kita tunggu kabarnya.

Check Also

Prediksi antara Barcelona vs Atletico Madrid 30 Januari 2016

Pada pekan ke-22, Liga Spanyol, musim 2015-2016 tersaji pertandingan antara Barcelona melawan Atletico Madrid yang ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *