Selasa , 17 September 2019
Home - Spanyol - Liga Spanyol - Atletico Madrid akan menghadapi Barcelona pada pekan ke-3 La Liga

Atletico Madrid akan menghadapi Barcelona pada pekan ke-3 La Liga

Madrid – checkgoal.com, Atletico Madrid mengakui bahwa pertandingan melawan Barcelona cukup berat. Tetapi menatap duel akhir pekan ini, Los Colchoneros datang ke lapangan dengan sangat percaya diri. Atletico akan melawan Barcelona di Vicente Calderon, Minggu (13/9/2015) dinihari WIB, akhir pekan ini. Duel ketat diprediksi akan berlangsung, apalagi mengingat keduanya masih dalam statistik sempurna sejauh ini.

Baik Atletico Madrid maupun Barcelona sama-sama melewati dua pekan pertama dengan kemenangan. Kalaupun anak-anak Madrid satu setrip lebih baik di klasemen yakni di posisi tiga, itu karena mereka mempunyai selisih gol yang lebih baik.

Terkait pertandingan nanti, tuan rumah Atletico Madrid memperkirakan alurnya akan berjalan seperti yang sudah-sudah: mereka akan bermain menunggu dan rapat di belakang untuk mengincar serangan balik, sedangkan Barcelona mendominasi permainan. Meski melakukan pendekatan yang lebih pasif, tetapi tiga angka akan tetap jadi incaran Atletico di laga kandang ini.

Berdasarkan informasi dari AS, Filipe mengatakan bahwa ini akan menjadi sebuah pertandingan yang berat, kami baru berada di permulaan musim baru dan kedua tim mempunyai pemain-pemain yang baru pulang dari pertandingan internasional, tetapi Atletico maupun Barcelona di Calderon selalu menjanjikan sebuah atmosfer hebat. Barcelona akan mencoba mengontrol penguasaan bola dan kami seperti biasa, akan tangguh di belakang dan mengincar mereka lewat serangan balik.

Felipe mengatakan bahwa Kami tahu melawan Barcelona tidak cukup mudah. Pertandingan akan bergantung pada bagaimana mereka bermain karena mereka mempunyai sejumlah pemain yang luar biasa. Kami akan masuk ke lapangan untuk memberikan usaha terbaik dan mencoba memenangi laga.

“Kami akan menghadapi pertandingan dengan keuntungan tampil di kandang, itu penting dan mereka mengetahuinya. Ini adalah sebuah laga bagus untuk disaksikan publik dan semoga tim terbaik yang menang,” tambahnya.

Filipe menyebut timnya dalam atmosfer yang sangat positif menghadapi pertandingan nanti menyusul kemenangan di dua pekan pertama. Usai mengatasi Las Palmas 1-0 di pekan pembuka, mereka menghantam juara bertahan Liga Europa, Sevilla, dengan skor telak 3-0. Laju ini bertekad dilanjutkan di Vicente Calderon nanti.

“Kami berada di momen yang bagus dalam hal performa, kami penuh percaya diri setelah dua kemenangan tanpa kebobolan satupun. Itulah jalan yang ingin kami ikuti. Seperti biasa, laga ini akan ditentukan oleh detail-detail kecil,” demikian Filipe.

Check Also

Prediksi antara Barcelona vs Atletico Madrid 30 Januari 2016

Pada pekan ke-22, Liga Spanyol, musim 2015-2016 tersaji pertandingan antara Barcelona melawan Atletico Madrid yang ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *