Rabu , 20 Maret 2019
Home - Spanyol - Liga Spanyol - Atletico Madrid sulit merantai Griezmann

Atletico Madrid sulit merantai Griezmann

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengatakan bahwa mengindikasikan timnya saat ini kesulitan untuk menahan Antoine Griezmann, yang tengah diincar oleh klub-klub besar Eropa.

Tidak tanggungung-tanggung, penyerang yang berusia 24 tahun itu diminati oleh Manchester United, Manchester City, Chelsea, hingga Paris Saint-Germain dan Real Madrid. Kelima klub besar ini akan merayu Griezmann agar keluar dari Atletico Madrid.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari Football Espana, Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengatakan bahwa Tim manajemen berusaha setiap hari berbicara padanya (Griezmann) dan juga orang-orang yang dekat dengannya. Kami tak ingin menjualnya dan dia merupakan pemain penting bagi kami. Tetapi kami tak bisa merantainya agar tak pergi.

Pemain ini merupakan pemain jebolan Real Sociedad. Pemain ini direkrut oleh Atletico Madrid dari Real Sociedad pada tanggal 28 Juli 2014 yang lalu. Antonie Griezmann langsung menjadi andalan Diego Simeone di Lini depan Atletico Madrid.

Kehadiran pemain-pemain international asal Pranics itu terus mempertahankan tren-tren penyerang-penyerang andal yang kerap menghiasi lini depan Ibu Kota Spanyol. Sebelumnya, lini depan Atletico pernah diisi bomber-bomber maut Eropa dalam diri Fernando Torres, Diego Forlan, Sergio Aguero, Radamel Falcao, hingga Diego Costa.

Tak dipungkiri lagi, Griezman menjadi salah satu faktor kunci keberhasilan Atletico Madrid bercokol di peringkat kedua La Liga musim ini. Torehan 12 gol dari 21 pertandingan menjadi bukti ketajamannya dalam mencetak gol di dalam kotak penalty maupun di luar kotak penalty. Griezman merupakan pemain yang sangat cepat dalam serangan-serangan cepat untuk menghasilkan hasil yang baik.

Tidak dipungkirin Atletico Madrid bisa mencapai posisi kedua klasemen karena Griezmann rajin mencetak gol. Jika Griezmaan pindah, maka Atletico Madrid akan kehilangan striker yang tangguh dan kuat.

Dengan 48 poin yang diraih oleh Atletico Madrid dari 21 pertandingan liga, Rojiblancos kini memiliki poin sama dengan Barcelona yang berada di puncak La Liga. Namun, Atletico Madrid masih kalah selisih gol dibandingkan Barcelona yang masih memiliki satu pertandingan sisa.

Barcelona belum menjalankan satu pertandingan, sehingga peringkat pertama masih dipegang oleh Barcelona.

Check Also

Prediksi antara Barcelona vs Atletico Madrid 30 Januari 2016

Pada pekan ke-22, Liga Spanyol, musim 2015-2016 tersaji pertandingan antara Barcelona melawan Atletico Madrid yang ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *