Senin , 10 Desember 2018
Home - Spanyol - Liga Spanyol - Bale mengutarakan kepergian Benitez

Bale mengutarakan kepergian Benitez

Penyerang Sayap, Gareth Bale akhirnya membuka suara soal kepergian Rafa Benitez. Bintang asal Wales itu mengakui bahwa ia termasuk dalam golongan pemain yang kecewa dengan kepergian Benitez. Gareth Bale merupakan salah satu pemain yang memiliki hubungan dekat dengan pelatih yang baru datang di musim panas lalu.

Rafael Benitez sendiri pernah berucap bahwa ia ingin membangun Real Madrid dengan menjadikan Bale sebagai pusat permainan.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari Goal, Gareth Bale mengatakan bahwa saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Rafa Benitez, karena itu tentu saja saya mengalami kekecewaan besar karena ia harus pergi. Meskipun masa depan Bale di Madrid sempat menjadi tanda tanya, Bale memberi jawaban lewat hattrick yang dicetaknya ke gawang Deportivo La Coruna.

Dalam pertandingan melawan Deportivo La Coruna, Gareth Bale sangat gemilang dengan mencetak Hattrick ke gawang lawan. Permainan Bale sangat luar biasa. Zidane mengatakan bahwa bale harus lebih meningkatkan lagi kemampuan dalam mencetak gol agar membantu Real Madrid meraih gelar Juara Liga Spanyol

Gareth Bale mengatakan bahwa hal seperti ini (kepergian pelatih) adalah hal yang pasti terjadi di dunia sepakbola. Kami semua adalah pemain profesional dan kami harus bisa mengatasi hal itu dan terus melanjutkan perjalanan.

Real Madrid saat ini masih ada di peringkat ketiga dengan nilai 40 poin, tertinggal empat angka dari Atletico Madrid yang tengah memimpin klasemen. Meski masih ada di posisi ketiga, Gareth Bale yakin bahwa Madrid masih memiliki peluang yang sama besar dengan Atletico dan Barcelona.

Gareth Bale mengatakan bahwa saya rasa persaingan di La Liga musim ini masih terbuka. Musim lalu pun kami ada di posisi ini dengan status pemimpin klasemen dan tak terkalahkan dalam 22 pertandingan (namun akhirnya gagal juara). Kami semua tahu apa yang bisa terjadi di liga ini. Kami harus terus berjuang dan itulah yang akan kami lakukan hingga peluit akhir pertandingan.

Gareth Bale mengatakan bahwa kamii harus bekerja keras untuk mengejar Atletico Madrid dan Barcelona dalam perebutan posisi pertama di Liga Spanyol.

Check Also

Prediksi antara Barcelona vs Atletico Madrid 30 Januari 2016

Pada pekan ke-22, Liga Spanyol, musim 2015-2016 tersaji pertandingan antara Barcelona melawan Atletico Madrid yang ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *