Minggu , 21 April 2019
Home - Spanyol - Liga Spanyol - Barca Fokus Menangi Laga Tersisa

Barca Fokus Menangi Laga Tersisa

BARCELONA, Checkgoal.com – Barcelona belum terlalu memikirkan hitung-hitungan berapa poin yang dibutuhkan untuk mengamankan gelar juara La Liga. Saat ini mereka cuma fokus mengamankan kemenangan demi kemenangan.

Barca masih memimpin klasemen liga dengan nilai 81 dari 33 pekan. Mereka unggul dua angka dari Real Madrid yang jadi pesaing terdekat saat ini.

Selisih tipis ini plus musim yang masih menyisakan lima pekan membuat Enrique enggan buru-buru menghitung berapa kemenangan lagi yang dibutuhkan timnya untuk juara. Baginya saat ini yang terpenting adalah fokus memenangi setiap laga yang menjelang.

Kesempatan menang di atas kertas terbuka cukup lebar karena tengah pekan ini mereka cuma akan menghadapi Getafe di Camp Nou, Rabu (29/4/2015) dinihari WIB, yang duduk di peringkat 13. Bagaimanapun Enrique percaya posisi sang lawan tak menjamin laga bakal berjalan mudah.

“Saya tidak tahu berapa banyak poin yang akan kami butuhkan untuk memenangi kompetisi ini. Tapi tiga poin atas Getafe akan sangat penting,” katanya di situs resmi klub.

“Real Madrid ada tepat di belakang kami. Getafe mungkin bukan sebuah prospek semenarik Sevilla, Valencia, atau Espanyol, tapi para pemain adalah yang pertama tahu betapa sulitnya laga ini akan berjalan.”

“Mereka adalah tim yang berbahaya. Mereka bertahan dengan intensitas dan punya kualitas di lini serang. Meski kehilangan sejumlah pemain, mereka hampir aman dari degradasi dan saya yakin mereka akan menciptakan masalah untuk kami,” tambah pelatih 44 tahun ini.

Sementara Barca menghadapi Getafe, Madrid juga bertemu lawan mudah. Los Blancos akan menjamu Almeria yang saat ini berjuang mengamankan diri dari zona degradasi di posisi 17.

Check Also

Prediksi antara Barcelona vs Atletico Madrid 30 Januari 2016

Pada pekan ke-22, Liga Spanyol, musim 2015-2016 tersaji pertandingan antara Barcelona melawan Atletico Madrid yang ...

11 comments

  1. Siska Magdalena

    Ancelotti Minta Madrid Menangi Lagalaga Tersisa Bola . Ancelotti Minta Madrid Menangi Lagalaga Tersisa tetap memenangkan lagalaga tersisa Pasalnya dia ragu Barcelona bakal Ronaldo dkk fokus kepada .

  2. Yossie Marindra

    Neymar Minta Barcelona Tetap Fokus. Neymar Minta Barcelona Tetap Fokus Saya yakin kami akan menangi lebih banyak laga lagi dan jadi lebih Namun masih banyak pertandingan tersisa .

  3. Ancelotti Minta Madrid Menangi Seluruh Laga Tersisa . Ancelotti juga meminta timnya untuk menyapu bersih kemenangan demi menjaga peluang merebut posisi puncak klasemen dari Barca menangi semua laga tersisa demi .

  4. Neny Setyowati Harjito

    Enrique Fokus ke Tiga Laga Sisa Barca bukan Soal Kontrak. Enrique Fokus ke Tiga Laga Sisa Barca Meski demikia Enrique tak memusingkannya dan memilih fokus ke laga sisa Los di mana itu adalah lagalaga tersisa kami.

  5. Niken Wulandari

    Tinggal Butuh 4 Angka Atletico Fokus Penuh Menangi Dua . Atletico Fokus Penuh Menangi Dua Laga Sisa Los Rojiblancos memimpin klasemen dengan 88 poin dan dua laga tersisa Saya membayangkan Barcelona juga .

  6. Muhammad Misdam Rani

    Marcelo Berambisi Menangi Semua Laga Tersisa Berita Bola. Tekad Real Madrid akhir musim ini adalah memenangi kompetisi La Liga Spanyol dan menggeser posisi Barcelona Menangi Semua Laga Tersisa fokus menyapu bersih .

  7. Muhammad Irwandi

    Jelang Barcelona vs Getafe Barca Belum Pikirkan Hitung . Beritabolacom Barcelona Fokus Menangi Laga demi Laga Jelang Barcelona vs Getafe Barca Belum Pikirkan Hitunghitungan Juara Fokus Menangi Laga demi Laga .

  8. Sahat Arianto Ompusunggu

    Liverpool Harus Tetap Tenang dan Fokus Menangi Laga. The Reds diminta untuk tetap tenang dan fokus menangi lima laga tersisa MU Akan Dapat Keuntungan dari Laga Pramusim Lawan PSG Barca.

  9. Rohim Mulyana

    Liverpool Cuma Fokus Menangi Dua Laga Sisa Elang Futsalpost. Liverpool Cuma Fokus Menangi Dua Laga Sisa admin keduanya cuma dipisahkan oleh selisih gol dengan hanya dua pertandingan tersisa Barca dan Bilbao .

  10. Trisno Muhadi

    Barca Incar Treble. Mereka unggul dua poin atas rival abadinya Real Madrid dengan lima laga tersisa Di arena Copa del Rey Barca Fokus Menangi Laga Tersisa Liga Champions.

  11. Nana Saraswati

    Luis Enrique Bara fokus untuk menangi laga FC Barcelona. Luis Enrique Bara fokus untuk menangi Tapi kami harus fokus pada laga selanjutnya karena dengan cara inilah yang bisa Sepak bola FC Barcelona Musim 2014.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *