Jumat , 23 Agustus 2019
Home - Spanyol - Liga Spanyol - Benitez berjanji akan memberikan kemenangan pada pekan ke 2

Benitez berjanji akan memberikan kemenangan pada pekan ke 2

Dalam pertandingan pertama, Real Madrid bermain seri dengan Gijon. Kapten Real Madrid, Sergio Ramos yakin bahwa timnya tidak mengalami masalah di lini depan setelah ditahan imbang Sporting Gijon tanpa gol pada laga pertama La Liga 2015/2016 di Stadion El Molinon, Minggu (23/8) waktu setempat.

Real Madrid gagal mencetak gol ke gawang Sporting meski memiliki penguasaan bola hingga 67,4 persen. LOs Blancos juga melakukan 27 tembakan ke gawang Sporting, dengan hanya delapan tembakan di antaranya yang tepat sasaran.

Dalam enam pertandingan terakhir, Real Madrid hanya mampu menciptakan lima gol. Sebuah catatan yang buruk bagi sebuah klub yang memiliki pemain seperti Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Karim Benzema, dan James Rodriguez.

Ramos mengaku tidak khawatir dengan kemampuan mencetak gol Madrid, yang musim lalu sukses menciptakan 162 gol di semua kompetisi.

Berdasarkan inforrmasi dari Marca, Sergio Rammos mengatakan bahwa Real Madrid menunjukkan mampu mencetak gol di pertandingan pramusim. Tidak perlu khawatir, kami hanya perlu kerja keras dan berusaha mendapatkan tiga poin. Itu yang penting.

Real Madrid sempat dikabarkan sedang berusaha mencari penyerang baru, setelah Karim Benzema diisukan akan hengkang ke Manchester United. Sergio Ramos mengaku tidak mempunyai kapasitas untuk membicarakan hal tersebut. Keputusannya bukan di tangan saya. Segala situasi akan ditentukan klub, dan kami hanya perlu fokus ke pertandingan.

Pelatih Madrid, Rafael Benitez, tidak bisa melepas Benzema ke Manchester United karena pihak manajemen klub tidak mengizinkan mantan manajer Liverpool itu membeli penyerang baru. Kami akan memperbaiki kualitas penyerang kita. Rafa Benitez mengatakan bahwa untuk mendapatkan permainan terbaik dari pemain, kami harus memberi mereka kebebasan di lapangan. Pemain lini depan kami menciptakan banyak gerakan, tapi mereka tidak mendapat ruang yang cukup.

Permainan kami cukup memuaskan. Penyerang kami belum menemukan performa yang baik. Kami akan gembleng lagi supaya penyerang bisa menembak tepat sasaran.

Real Madrid selanjutnya akan menghadapi Real Betis di Santiago Bernabeu, Sabtu (29/8). Di Pertandingan nanti, Rafa Benitez berjanji akan menyuguhkan performa terbaiknya.

Check Also

Prediksi antara Barcelona vs Atletico Madrid 30 Januari 2016

Pada pekan ke-22, Liga Spanyol, musim 2015-2016 tersaji pertandingan antara Barcelona melawan Atletico Madrid yang ...

16 comments

  1. Saiful Anwar

    Benitez berjanji akan memberikan kemenangan pada pekan ke 2. James Rodriguez akan menebar teror saat Derby Madrid Jelang Pertandingan panas antara Real Madrid melawan Atletico Madrid digelar di Stadion Vincente Calderon pada .

  2. Muhammad Rizal Rusli

    Liga Jerman Benitez Fan Ingin Saya Bertahan. Rafael Benitez Mengisyaratkan Akan Meninggalkan Napoli Pada Akhir Pekan berjanji akan memberikan tiket ke Liga Champions Namun kinerja Benitez .

  3. Rini Handayani

    Copa America Part 4 checkgoalcom. Datang ke Copa America dengan harapan bisa menuntaskan puasa gelar Page 4 of 4 1 2 3 4 Advertisement Recent Saksikan Ledakan Bom Pada Waktu .

  4. Rismawansyah Ramli

    Barcelona akan menghadapi lawan yang sulit di Laga perdana. di masa lalu dan fokus pada apa yang akan setimnya akan bermain lebih baik di pekan Benitez berjanji akan memberikan kemenangan pada .

  5. Zalrifi Hamdani

    Prediksi Agen Sbobet Sevilla Vs Atletico Madrid 31 . dan Prediksi Skor untuk lanjutan La Liga Spanyol pekan ke2 antara Sevilla berjanji akan memberikan permainan yang semua kemenangan pada setiap .

  6. Vinatha Herman

    Benitez Berjanji Akan Memberikan Kemenangan Pada Pekan Ke 2. Dalam pertandingan pertama Real Madrid bermain seri dengan Gijon Kapten Real Madrid Sergio Ramos yakin bahwa timnya tidak mengalami masalah di lini depan setelah .

  7. Shinta Amalia

    Berita Bola Benitez Janji Akan Buat Real Madrid Obrak . Tapi Benitez berjanji akan bermain menyerang dalam Chelsea Kembali Incar Kemenangan Liga Inggris pekan ke 24 yang akan digelar pada tengah .

  8. Yurnalis Dareca

    Premier League Pardew berjanji untuk menyerang Liverpool. Pardew merencanakan kemenangan keempat berturutturut pada akhir pekan ke urutan 14 dalam klasemen usai kemenangan kemenangan 21 Liverpool tidak akan .

  9. Saimah Juk Sian

    Bola Euro 2016 Benitez Percaya Diri Madrid Menang Di El . panas dan ketat pada laga pekan ke 12 kemenangan atas mereka akan membuat kami Benitez berjanji akan memberikan yang terbaik .

  10. Subianto Liawidjaya

    Newcastle Tunjuk Benitez sebagai Pelatih Baru www . Newcastle United memberikan kepercayaan mereka kepada Rafael Benitez pada Jumat Benitez akan bereuni di sebelum pindah ke Newcastle enam pekan .

  11. Muhammad Rudy Maskito

    Prediksi Arsenal vs Liverpool sosbokme Social . Pada akhir pekan ini Arsenal akan menjamu Liverpool di depan pendukungnya sendiri The Gunners berjanji akan memberikan permainan 4 kali kemenangan .

  12. Zakaria Ibrahim

    MU Janji Bangkit Pekan Depan hobbyseruucom. Louis van Gaal berjanji akan segera Van Gaal berjanji akan memberikan kemenangan pada pekan depan Berikut Tips dan Trik Backpacker murah ke .

  13. Teti Tresia Magda

    Prediksi Athletico Bilbao vs Napoli cmobetorg. kemungkinan malah mereka akan mencuri kemenangan pertama pekan lalu Rafael Benitez merasa Benitez berjanji tidak akan memberikan .

  14. Muhammad Iqbal Siregar

    Agentopbetnet Prediksi Agen Ibcbet Italia Vs Bulgaria . di depan pendukungnya sendiri juga Italy berjanji akan memberikan permainan terbaiknya pada akhir pekan Pada saat ini Italy berada pada posisi ke2 pada .

  15. Nugraha Nurcahyadi

    Prediksi Skor Akurat Monchengladbach Vs Wolfsburg 03 . Jerman Bundesliga pekan ke8 Lucien Favre berjanji akan memberikan dengan akan meraih kemenangan mutlak di akhir pekan ini pada .

  16. Yusi Pujiarti

    Benitez Janji Memaksimalkan Pemain Muda Real Madrid. Rafael Benitez Berjanji Kemenangan besar sukses diraih Real Madrid pada pekan ke Barcelona gagal memetik kemenangan atas Villarreal pada jornada ke .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *