Selasa , 17 September 2019
Home - Spanyol - Liga Spanyol - Benitez mengatakan bahwa saya profesional, tidak mau menanggapi Komentar Pique

Benitez mengatakan bahwa saya profesional, tidak mau menanggapi Komentar Pique

Akibat memainkan Denis Cheryshev, Real Madrid pun didiskualifikasi dari Copa del Rey. Karena masalah yang sama pula, mereka mendapatkan ledekan dari Gerard Pique. Dua hal itu enggan dikomentari oleh Rafael Benitez.

Berdasarkan informasi sebelumnya, Cheryshev mendapatkan tiga buah kartu kuning di Copa del Rey musim lalu. Ketika itu dia tengah memperkuat Villarreal.

Tiga kartu kuning berarti otomatis hukuman larangan bertanding satu laga. Namun, karena Cheryshev mendapatkan kartu kuning ketiganya pada laga di mana Villarreal tersingkir kala menghadapi Barcelona, ia belum menjalankan hukuman tersebut.

Sial bagi Real Madrid, mereka malah memainkan Chersyshev pada laga pertama mereka di Copa del Rey musim ini. Los Blancos mengklaim kalau mereka tidak diberitahu, baik oleh RFEF (federasi sepakbola Spanyol) dan Villarreal, soal larangan bertanding untuk Cheryshev. Si pemain sendiri juga mengaku tidak tahu sama sekali soal hukuman untuknya.

Namun, nasi sudah menjadi bubur, RFEF sudah mendiskualifikasi Madrid. Kendati demikian, Real Madrid masih berniat untuk mengajukan banding.

Dalam pernyataan presiden mereka, Florentino Perez, beberapa waktu silam, Real Madrid berlindung di balik pasal 41 kode etik turnamen. Di dalam pasal itu, disebutkan bahwa hukuman tidak bisa dijatuhkan kalau tim tidak diberitahu terkait sanksi untuk si pemain.

Merasa Florentino Perez sudah menjelaskan semuanya, Rafael Benitez pun enggan berkomentar lebih lanjut soal masalah yang sama. Presiden sudah menjelaskannya dengan gamblang. Yang dia katakan adalah fakta dan kami tidak ingin berkomentar lagi

Persoalan Cheryshev juga menarik minat Pique. Bek internasional Spanyol itu tertawa di akun Twitter-nya tidak lama setelah Real Madrid tertimpa masalah itu. Pique menertawakan masalah sepele menjadi masalah yang sangat besar untuk Real Madrid.

Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez mengatakan bahwa saya adalah seorang profesional dan saya tidak mau mengomentarinya. Saya akan focus pada pertandingan. Untuk urusan banding ini sudah diurusi oleh pihak manajemen Real Madrid. Kami tidak akan menyerah begitu saja.

Pernyataan Pique akan membuat semakin dibenci oleh Publik Madrid.

Check Also

Prediksi antara Barcelona vs Atletico Madrid 30 Januari 2016

Pada pekan ke-22, Liga Spanyol, musim 2015-2016 tersaji pertandingan antara Barcelona melawan Atletico Madrid yang ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *