Selasa , 17 September 2019
Home - Spanyol - Liga Spanyol - Celta Vigo kandaskan Levante

Celta Vigo kandaskan Levante

Celta Vigo mempertahankan posisinya di peringkat lima klasemen La Liga Spanyol usai mengalahkan Levante dengan skor 4-3 pada liga pekan ke-20 yang berlangsung di Stadion Balaidos, Minggu dini hari WIB.

Tambahan tiga poin ini membuat Celta Vigo naik satu tingkat ke posisi lima klasemen La Liga dengan 34 poin, selisih dua angka dari Sevilla di peringkat enam. Adapun Levante belum beranjak dari peringkat 20 dengan 14 poin.

Pada babak pertama, Celta Vigo mencetak gol pada menit ke-35. Gol ini tercipta bermula dari umpan Iago Aspas. Umpan Iago Aspas berhasil diterima dengan baik oleh John Guidetti. John Guidetti tidak menyia-yiakan kesempatan untuk mencetak gol. Beberapa peluang yang didapat oleh Celta Vigo berhasil ditahan oleh Levante.

Pada menit ke-41, Celta Vigo menambah keunggulan. Keunggulan tercipta berawal dari umpan matang Daniel Wass. Umpan berhasil diterima oleh John Guidetti. John Gudetti menendang keras tanpa dijangkau oleh Kiper Levante.

Celta Vigo menambah golnya menjadi 3-0. Gol tercipta berawal dari tendangan sudut. Tendangan sudut berhasil diterima dengan baik oleh Iago Aspas pada menit ke-57. Iago Aspa berhasi menendang tanpa dijangkau oleh Kiper Levaante.

Namun Levante memberikan perlawanan lewat gol yang dicetak oleh Deyverson menggunakan sundulan menyusul umpan silang Camarasa pada menit 63.

Dua menit kemudian Levante mengubah skor menjadi 3-2 setelah tendangan kaki kanan Pedro López yang mengoptimalkan umpan Morales. Tendangan Pedro Lopez yang sangat keras dan terarah tidak berhasil ditangkapi oleh kiper Celta Vigo.

Iago Aspas merupakan aktor kemenangan Celta Vigo setelah memberikan umpan matang untuk Orellana yang langsung diubah menjadi gol pada menit 84. Umpannya sangat indah dan akurat sehingga memudahkan pemain lain untuk mencetak gol. Umpan itu langsung terarah ke Morales. Morales langsung mencetak gol dengan sangat keras tanpa dijangkau oleh Kiper Levante.

Susunan pemain kedua tim:

Celta Vigo (4-2-3-1):
Sergio Alvarez, Jonny, Mallo, Cabral, Planas, Wass, Bergara, Aspas, Orellana, Bongonda (Radoja), Guidetti (Sene).

Levante (4-1-4-1):
Marino, Lopez, Navarro (Ghilas), Feddal, Tono, Simao Junior (Roger), Cuero (Ruben), Camarasa, Lerma, Morales, Deyverson.

Check Also

Prediksi antara Barcelona vs Atletico Madrid 30 Januari 2016

Pada pekan ke-22, Liga Spanyol, musim 2015-2016 tersaji pertandingan antara Barcelona melawan Atletico Madrid yang ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *