Selasa , 17 September 2019
Home - Spanyol - Liga Spanyol - Christiano Ronaldo menyudahi performa buruk di Liga Spanyol

Christiano Ronaldo menyudahi performa buruk di Liga Spanyol

Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo menyudahi periode yang buruk di Real Madrid dengan gaya. Ia membuat dua gol dan dua assist, sesuatu yang rupanya jarang-jarang ia lakukan di Liga Champions. Christiano Ronaldo bangkit dari kekalahaan Barcelona

Real Madrid mencatat kemenangan 4-3 di markas Shakhtar Donetsk dalam matchday 5 Liga Champions, Kamis (26/11/2015) dinihari WIB. Ronaldo mencetak gol pertama dan terakhir Real Madrid, selain juga membuat assist untuk gol Luka Modric dan Dani Carvajal.

Berdasarkan informasi dari Opta, Opta mencatat bahwa dalam kariernya Christiano Ronaldo baru kali ini pemain sepak bola asal Portugal tersebut membuat dua assist dalam satu pertandingan Liga Champions.

Sementara itu berdasarkan informasi yang dikutip dari Infostrada Live mengatakan bahwa dua gol dan dua assist itu baru merupakan yang kedua kalinya Christiano Ronaldo langsung terlibat di dalam empat gol dalam sebuah pertandingan Liga Champions untuk timnya.

Kontribusi Christiano Ronaldo di laga tersebut juga menyudahi periode yang buruk untuknya setelah sebelum ini gagal membuat gol atau assist dalam tiga pertandingan terakhir Madrid. termasuk ketika timnya dilumat Barcelona 0-4 akhir pekan lalu.

Momen tiga pertandingan berturut-turut tanpa gol maupun assist itu sendiri sudah dua kali dilewati oleh Christiano Ronaldo di Madrid musim ini. Selain yang teranyar (periode lawan PSG, Sevilla, lalu Barca) ia juga sempat melewatinya pada bulan September lalu (lawan Granada, Bilbao, Malaga).

Secara keseluruhan, Christiano Ronaldo kini telah mengoleksi 15 gol dan 4 assist dalam 17 penampilan untuk Madrid pada musim 2015-16. Walaupun jumlah gol dan assistnya terlihat bagus jika melihat dari jumlah penampilannya sejauh ini, faktanya kontribusi Christiano Ronaldo itu baru dilakukan pada tujuh laga. Artinya ada 10 laga lain di mana Ronaldo sama sekali tak mampu tak membuat gol maupun assist buat Madrid.

Oleh karena itu Penyerang Real Madrid, Christiano Ronaldo kini masih harus mencari konsistensi dalam berkontribusi, secara khusus terkait gol mengingat sepanjang musim lalu ia mampu mengemas 61 gol buat Los Blancos. Christiano Ronaldo harus menunjukkan konsisten terhadap Real Madrid

Check Also

Prediksi antara Barcelona vs Atletico Madrid 30 Januari 2016

Pada pekan ke-22, Liga Spanyol, musim 2015-2016 tersaji pertandingan antara Barcelona melawan Atletico Madrid yang ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *