Senin , 19 Agustus 2019
Home - Spanyol - Liga Spanyol - Erik Lamela meragukan kepindahaan Messi dapat terwujud

Erik Lamela meragukan kepindahaan Messi dapat terwujud

Bintang sepakbola, Lionel Messi sedang dikaitkan dengan beberapa klub top Premier League. Kompatriotnya, Erik Lamela, ragu akan kepindahan Messi akan terwujud.

Dalam beberapa hari terakhir pentolan Barcelona itu dikabarkan membuka peluang hijrah ke Inggris setelah tersangkut kasus pajak di Spanyol. Sebuah rumor sensasional tercipta yang mengaitkan dengan Arsenal, Chelsea, dan Manchester United dengan Lionell Messi.

Disebutkan pula bahwa Lionell Messi akan memilih Arsenal apabila dia benar-benar ingin meninggalkan Barcelona. Tapi Pemain Sepak Bola Dunia empat kali itu dikabarkan meminta bayaran sebesar 600 ribu pound per pekannya, tuntutan yang agaknya sulit dipenuhi tim kaya sekalipun.

Lionell Messi masih mempunyai sisa kontrak sampai 2018 di Camp Nou dan berkali-kali menyatakan niatnya untuk setia sampai pensiun. Lamela mengira hal itu yang akan terjadi.

Berdasarkan informasi dari London Evening Standart, Lamela mengatakan bahwa kalau dia ingin (pindah ke Inggris), akan menjadi sebuah kegembiraan bagiku bermain melawan dia atau bahkan dengan dia. Aku sih memilih bermain dengan dia ketimbang melawan dia. Tapi jujur, kurasa itu sulit terjadi. Anda memang tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dalam sepakbola tapi dia begitu bahagia di Barcelona dan aku tidak tahu apakah dia akan pernah berganti klub.

Berita bahwa Lionell Messi lebih memilih Arsenal, dibandingkan klub-klub besar Premier League lain, menghadirkan sensasi tersendiri. Suporter The Gunners pun kini dilanda euforia.

Jari-jari mereka pun segera menari, berlomba menuliskan komentar di media sosial. Lionell Messi memang salah satu pemain sepak bola terbaik di dunia saat ini. Kesempatan memboyongnya ke Emirates, telah menjadi kabar bahagia untuk suporter.

Nilai gaji yang bakal diminta Messi, disebut mencapai £600.000 atau lebih dari Rp 12,5 miliar per pekan. Tapi, itu tidak menghentikan euforia pendukung Arsenal. Mereka bahkan memunculkan ide untuk menggalang dana, demi membantu klub kesayangannya membawa Messi ke London. Seorang suporter menyebutkan yakin, ada 600.000 fans yang siap menyumbang £1 sepekan untuk menggaji Messi. Yang terpenting Arsenal dapat merekrut Messi dan membawa ke stadion Emirates.

Check Also

Prediksi antara Barcelona vs Atletico Madrid 30 Januari 2016

Pada pekan ke-22, Liga Spanyol, musim 2015-2016 tersaji pertandingan antara Barcelona melawan Atletico Madrid yang ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *