Senin , 19 Agustus 2019
Home - Spanyol - Liga Spanyol - Iniesta tidak pernah bosen menjalani EL Classico

Iniesta tidak pernah bosen menjalani EL Classico

Kapten Barcelona, Andres Iniesta mengatakan bahwa ia tidak pernah bosan menjalani El Clasico melawan Real Madrid. Gelandang yang sudah berusia 31 tahun itu mengaku selalu terpompa adrenalinnya jika tampil di pertandingan terpanas di sepak bola Spanyol tersebut.

Ketika Barcelona datang ke Santiago Bernabeu untuk menghadapi Madrid, Sabtu (21/11), Andreas Iniesta menjadi pemain paling berpengalaman di El Clasico. Sejak melakoni debut di El Clasico pada musim 2004/2005, Iniesta hingga kini sudah 31 kali menghadapi Madrid di semua kompetisi.

Jelang menjalani El Clasico ke-32 sepanjang kariernya, Iniesta mengaku tidak pernah bosan. Gelandang Barcelona yang pada musim ini dipercaya menggantikan Xavi Hernandez sebagai kapten Barcelona musim ini mengatakan bahwa El Clasico masih membuatnya bersemangat dan berenerjik.

Berdasarkan informasi dari AS, Andreas Iniesta mengatakan bahwa saya selalu suka jenis pertandingan seperti ini. Saya berharap terus tampil di pertandingan seperti ini, karena membuat adrenalin saya meningkat, seperti menghidupkan sepeda motor. Jika sudah jalan, maka motor itu bisa diajak ngebut atau pelan tergantung dari pengemudi.

Rekor Andreas Iniesta menghadapi Madrid adalah 13 kemenangan, 8 hasil imbang, dan 10 kali kalah. Andreas Iniesta mengaku bahwa El Clasico paling berkesan baginya adalah ketika Barcelona mengalahkan Madrid 6-2 di Santiago Bernabeu pada musim 2008/2009.

Kapten Barcelona, Andreas Iniesta mengatakan bahwa Kemenangan 6-2 di Bernabeu, tidak diragukan lagi. Tapi, ada sejumlah kemenangan penting lainnya melawan Real Madrid. El Clasico tidak pernah bisa diprediksi. Anda melihat dua tim yang bisa mengubah jalannya pertandingan dalam sekejap.

Mengenai peluang Lionel Messi untuk tampil pada laga akhir pekan ini, Iniesta mengaku belum bisa memberikan kepastian. Iniesta mengatakan bahwa sejauh ini peluang Lionell Messi tampil di El Clasico masih terbuka.

Kapten Barcelona, Andreas Iniesta mengatakan bahwa Ketika mereka bertanya kepada saya soal Real Madrid saya selalu mengatakan hal yang sama terlepas siapa pelatih mereka, bagaimana mereka main… mereka selalu menjadi lawan yang sangat tangguh. Mereka memiliki beberapa pemain terbaik dunia di setiap posisi.

Andreas Iniesta menambahkan bahwa jika Anda melihat statistik mereka musim ini Anda bisa lihat mereka bekerja sangat baik dalam bertahan dan menyerang. Lihat saja pemain yang mereka miliki, mereka bisa mencetak gol. Real Madrid melawan Barcelona selalu menjadi lawan sulit untuk kami, dan untuk mereka juga.

Gelandang serang Barcelona, Andreas Iniesta mengatakan bahwa sejauh ini kabar yang kami dapat bagus. Dia menjalani latihan bersama kami, dan reaksinya sangat positif. Semakin lama dia di lapangan, maka semakin bagus untuk tim.

Check Also

Prediksi antara Barcelona vs Atletico Madrid 30 Januari 2016

Pada pekan ke-22, Liga Spanyol, musim 2015-2016 tersaji pertandingan antara Barcelona melawan Atletico Madrid yang ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *