Sabtu , 20 Juli 2019
Home - Spanyol - Liga Spanyol - James Rodriguez akan menebar teror saat Derby Madrid
Colombia's soccer player James Rodriguez controls the ball during his presentation at the Santiago Bernabeu stadium in Madrid, July 22, 2014. Real Madrid have signed Rodriguez from Monaco on a six-year contract, the La Liga club said on Tuesday. The World Cup's Golden Boot winner with six goals is Real's second major signing of the transfer window after Germany midfielder Toni Kroos from Bayern Munich. No details of the fee for Rodriguez were disclosed but media reports said it was around 80 million euros ($107.9 million). REUTERS/Juan Medina (SPAIN - Tags: SPORT SOCCER) ORG XMIT: JMG06

James Rodriguez akan menebar teror saat Derby Madrid

Jelang Pertandingan panas antara Real Madrid melawan Atletico Madrid digelar di Stadion Vincente Calderon pada Minggu (4/10). Pelatih Real Madrid Rafael Benitez mendapatkan amunisi baru yaitu James Rodriguez yang sembuh lebih cepat dari perkiraan.

Sebelumnya, gelandang tim nasional Kolombia tersebut menderita cedera paha ketika ia sedang membela negaranya saat menghadapi Peru pada tanggal 8 September yang lalu.

James Rodriguez mengalami musim yang baik di bawah kepelatihaan Rafael Benitez. Ketika memasuki ke lapangan sebagai pemain pengganti melawan Sporting Gijon, ia mampu meningkatkan kualitas serangan Real Madrid. James Rodriguez juga yang mencetak dua gol Real Madrid ketika menang 5-0 melawan Real Betis.

Namun ketika sedang menampilkan performa baik itu lah James Rodriguez mengalami cedera. Kembalinya Rodriguez setidaknya akan meringankan tugas Benitez yang juga kehilangan salah satu penyerang andalannya, Gareth Bale. Musim ini Bale dan Rodriguez menempati posisi yang sama yaitu sebagai pengatur serangan di area serangan lawan.

Meski demikian James Rodriguez telah kembali, RealMadrid sendiri masih menghadapi badai cedera jelang derby karena Sergio Ramos, Danilo, dan Pepe yang masih terkena cedera. Justru Team Tuna Rumah Atletico Madrid, pelatih Atletico Diego Simeone bisa menurunkan nyaris seluruh pemain terbaiknya. Saat ini hanya Koke yang masih diragukan kebugarannya untuk bermain melawan Real Madrid

Selain menghadapi Team asuhan Diego Simeone, RafaelBenitez juga akan ditantang rekor bagus Atletico di kandang. Saat ini Fernando Torres dan kawan-kawan tak terkalahkan pada 35 laga dari 38 pertandingan terakhir.

Berdasarkan informasi dari Media Spanyol, Marca memberitakan bahwa pemain internasional Kolombia itu telah kembali berlatih. Ia kembali lebih cepat dari yang diperkirakan setelah mengalami cedera paha dan bisa dimainkan oleh Rafael Benitez pada laga akhir pekan ini.

Dengan adanya James Rodriguez di Gelandang serang, membuat serangan Lini Tengah Real Madrid menjadi kreatif. Mudah-mudahan dengan adanya Rodriguez, Real Madrid bisa memenagkan pertandingan Deby pekan ini antara Atletico Madrid melawan Real Madrid.

Tetapi Madrid mempunyai kiper yang tangguh berada di mistar gawang

Check Also

Prediksi antara Barcelona vs Atletico Madrid 30 Januari 2016

Pada pekan ke-22, Liga Spanyol, musim 2015-2016 tersaji pertandingan antara Barcelona melawan Atletico Madrid yang ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *