Rabu , 23 Oktober 2019
Home - Spanyol - Liga Spanyol - James Rodriguez dipastikan akan bermain melawan Espanyol

James Rodriguez dipastikan akan bermain melawan Espanyol

Jakarta, checkgoal.com, Real Madrid dipastikan bisa diperkuat oleh gelandang serang asal Kolombia, James Rodriguez, saat menghadapi Espanyol, Sabtu (12/9). Pihak Tim Nasional Kolombia memastikan James tidak mengalami cedera serius.

James hanya bermain selama 59 menit saat Kolombia ditahan imbang Peru 1-1 pada pertandingan persahabatan di New Jersey, Amerika Serikat, Selasa (8/9).

Pelatih Kolombia, Jose Pekerman menarik James Rodriguez, hal ini disebabkan mantan pemain AS Monaco itu mengalami cedera lutut. Posisi James kemudian digantikan Fabian Castillo. Semula ada ketakutan James akan absen saat Real Madrid menghadapi Espanyol. Namun, tim dokter timnas Kolombia, Carlos Ulloa, memastikan cedera yang dialami James tidak serius.

Berdasarkan informasi dari ESPN, Ulloa mengatakan bahwa Lutut James menunjukkan tanda-tanda trauma. Tapi, tidak ada yang serius. Dia ditarik sebagai bentuk antisipasi. Kami sedang mengevaluasi kondisinya, tapi sepertinya tidak ada yang serius.

Cedera yang tidak terlalu buruk dialami James Rodriguez membuat pihak Madrid bisa bernapas lega. Pasalnya, gelandang 24 tahun itu sedang menjadi andalan ketika Cristiano Ronaldo sedang paceklik gol.

James berhasil mencetak dua gol ketika Madrid mengalahkan Real Betis 5-0 pada lanjutan La Liga pada tanggal 29 Agustus lalu. Ronaldo sendiri sudah tujuh pertandingan beruntun, bersama Madrid dan timnas Portugal, gagal menciptakan gol.

Carlos Ulloa selaku dokter timnas Kolombia menyatakan tak ada masalah serius yang diderita James. Ulloa mengatakan bahwa itu benturan yang kuat, tapi tidak membahayakan. Kami akan harus menunggu perkembangannya, tapi dia baik-baik saja.

Real Madrid saat ini masih menempati peringkat lima klasemen sementara La Liga dengan torehan empat poin dari dua pertandingan. Real Madrid merasa lega karena James Rodriguez bisa bermain melawan Espanyol. James merupakan pengatur serangan di Real Madrid. Ditambah lagi Kareem Benzema, Bale, Christiano Ronaldo sudah pulih membuat serangan madrid akan bervariasi dan akan membuat pesta gol lagi.

Jika james absen, Benitez akan memutar otak untuk membuatkan strategi yang jitu menghadapi Espanyol. Jika james absen, maka posisinya bisa digantikan oleh rekrutan baru dari Inter Milan, Kovacevic

Check Also

Prediksi antara Barcelona vs Atletico Madrid 30 Januari 2016

Pada pekan ke-22, Liga Spanyol, musim 2015-2016 tersaji pertandingan antara Barcelona melawan Atletico Madrid yang ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *