Rabu , 20 Maret 2019
Home - Spanyol - Liga Spanyol - Memisahkan Ronaldo dari Madrid tidak semudah membalikkan Telapak Tangan

Memisahkan Ronaldo dari Madrid tidak semudah membalikkan Telapak Tangan

Belakangan ini, nama Cristiano Ronaldo terus dikaitkan dengan Manchester United. Juan Mata menyebutkan bahwa rumor itu tetap hanya bakal jadi rumor karena mendatangkan CR7 ke Old Trafford bukanlah pekerjaan mudah bagi Manajemen Manchester United.

Kabar ‘pulangnya’ Ronaldo ke Old Trafford terus bergulir. Pernyataan Pemain Mega Bintang asal Portugal, Christiano Ronaldo itu baru-baru inilah yang kembali memanaskan rumor itu. Christiano Ronaldo menyebutkan bahwa ia bakal pensiun empat atau lima tahun lagi dan membuka peluang untuk kembali ke MU dalam periode tersebut. Rumor semakin panas karena dia mengungkapkan ras cinta MU.

Gelandang serang ‘Setan Merah’ Mata menyebutkan bahwa rumor itu tampaknya bakal sulit menjadi kenyataan. Dia menilai Real Madrid tak akan melepaskan si pemain. Real Madrid akan lepaskaan Christiano Ronaldo apabila ada yang membeli dengan harga 1 Trilliun.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari Sport Mole, Juan Mata mengatakan bahwa sepertinya hal itu akan sulit terjadi, begitulah. Respek dan hormat terhadap kemampuan Cristiano Ronaldo. Anda bisa menyaksikannya saat latihan, di stadion, dengan banyak foto ketika dia memenangkan trofi di sini dan penghargaan-penghargaan pribadi yang didapatkan dia.

Juan Mata mengatakan bahwa dia sudah bahagia di Real Madrid. Dia seorang pemain yang mampu membuat perbedaan di liga manapun. Tapi, sungguh rumit situasinya saat ini. Saya sih lebih memilih berfokus dengan para pemain yang ada di sini, untuk bermain bagus dan menjalankan misi tim.

Pemain asal Portugal, Christiano Ronaldo menunjukkan penampilan paling cemerlang di Manchester United pada periode 2007-2009. Sepanjang tahun itu dia meraih tiga gelar Premier League dan satu titel Liga Champions.

Dan ada yang menyebutkan, Christiano Ronaldo mau pindah karena ada keretakan hubungan antara Christiano Ronaldo dengan para petinggi spanyol dan Rafael Benitez.

Christiano Ronaldo dalam wawancara dengan majalah Kicker juga menyatakan hal yang kontroversial. Dia mengaku tak tahu apakah akan bertahan di Santiago Bernabeu pada akhir musim ini. Komentar ini dikabarkan membuat Presiden Real Madrid Florentino Perez geram.

Berhati-hatilah Real Madrid, jika tidak mau kehilangan sang Mega Bintang ke klub lain.

Check Also

Prediksi antara Barcelona vs Atletico Madrid 30 Januari 2016

Pada pekan ke-22, Liga Spanyol, musim 2015-2016 tersaji pertandingan antara Barcelona melawan Atletico Madrid yang ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *