Rabu , 17 Juli 2019
Home - Spanyol - Liga Spanyol - Messi-Neymar-Suarez Masih Kalah Dari Ronaldo-Benzema-Higuain

Messi-Neymar-Suarez Masih Kalah Dari Ronaldo-Benzema-Higuain

JAKARTA, Checkgoal.com – Setelah berhasil mencetak 102 gol di sepanjang musim ini, trio Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez masih harus membuat 16 gol lagi untuk setidaknya menyamai torehan yang dibuat trisula Real Madrid tiga musim lalu.

Messi dan Suarez sama-sama bikin dua gol saat Barcelona menundukkan Getafe dalam lanjutan Liga Spayol, Rabu (29/4/2015) dinihari tadi. Ditambah satu gol lainnya yang dibuat Neymar, ketiga pemain itu total sudah membuat 102 gol di semua kompetisi musim ini.

Itu jadi capaian hebat karena di Barcelona belum pernah ada torehan serupa sebelumnya – dengan yang paling mendekati adalah 100 gol yang diciptakan Samuel Eto’o-Thierry Henry-Messi pada 2008-09.

Meski jadi capaian fantastis, angka 102 gol yang dibuat Messi, Suarez, dan Neymar bukanlah gol terbanyak yang dibuat oleh trio pemain depan. Baru tiga tahun lalu trisula Madrid punya torehan yang lebih spesial.

Ketika itu Karim Benzema, Cristiano Ronaldo, dan Gonzalo Higuain melesakkan 118 gol di semua kompetisi. Ronaldo jadi yang paling subur dengan 60 gol, diikuti Benzema yang membuat 32 gol dan 26 gol lainnya atas nama Higuain. Demikian diberitakan Marca.

Menarik dinantikan apakah Messi, Neymar, dan Suarez akan bisa menyamai atau bahkan mengalahkan jumlah gol milik pemain depan Madrid itu. Yang pasti peluang tersebut masih terbuka lebar karena Barca masih akan menjalani empat pertandingan di Liga Spanyol, satu di Copa del Rey dan paling tidak dua pertandingan lainnya di Liga Champions.

Check Also

Prediksi antara Barcelona vs Atletico Madrid 30 Januari 2016

Pada pekan ke-22, Liga Spanyol, musim 2015-2016 tersaji pertandingan antara Barcelona melawan Atletico Madrid yang ...

10 comments

  1. 102 Gol MessiNeymarSuarez Masih Kalah dari Trisula Madrid. trio Lionel Messi Neymar dan Luis Suarez masih harus membuat 16 gol lagi Karim Benzema Cristiano Ronaldo gol dan 26 gol lainnya atas nama Higuain.

  2. Widya Dwi Setyawati

    Kekompakan Lionel Messi Neymar dan Luis Suarez Menuju . MessiSuarezNeymar Messi dengan hanya 97 gol Mereka kalah bersaing dengan trio penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo Karim Benzema dan Gonzalo Higuain .

  3. Sri Agung Wijaya

    Semua tentang Neymar FC Barcelona. berisikan Cristiano Ronaldo Benzema dan Higuain di Ronaldo Sekarang di depanya masih ada Messi Neymar dan Suarez telah mencetak .

  4. Nongkie Tangka

    MessiSurezNeymar trisula bersejarah FC Barcelona. Belum ada trio penyerang yang mencetak gol semusim sebanyak yang dibuat oleh Messi Neymar Ronaldo Benzema dan Higuain di Luis Suarez walaupun selama dua .

  5. Okeu Cahya Gumilang

    Menguji Kegarangan Trio Messi Neymar dan Suarez Tribun . Lionel Messi Luis Suarez dan Neymar menjadi trio itu masih harus diuji pada laga Madrid Cristiano Ronaldo Karim Benzema dan Gonzalo Higuain yang tak .

  6. 102 Gol MessiNeymarSuarez Masih Kalah dari Trisula . trio Lionel Messi Neymar dan Luis Suarez masih Home Liga Spanyol 102 Gol MessiNeymarSuarez Masih Kalah Ketika itu Karim Benzema Cristiano Ronaldo .

  7. Trisna Zuliansyah

    Messi Neymar Suarez Trio Barcelona. Messi Neymar Suarez karena Barcelona masih Neymar dan Suarez sangat bersemangat untuk memecahkan rekor yang telah dibuat oleh Ronaldo Benzema dan Higuain .

  8. Tien Irawaty

    102 Gol MessiNeymarSuarez Masih Kalah dari Trisula . Home Berita Bola 102 Gol MessiNeymarSuarez Masih Kalah dari Trisula Karim Benzema Cristiano Ronaldo 32 gol dan 26 gol lainnya atas nama Higuain.

  9. Mochamad Fachrul Firmansyah

    Kekompakan Lionel Messi Neymar dan Luis Suarez Menuju Berlin. Kekompakan Lionel Messi Neymar dan Luis Suarez itu masih harus diuji pada Madrid Cristiano Ronaldo Karim Benzema dan Gonzalo Higuain yang tak .

  10. Nita Helynawati

    Realmadrid is all in Facebook. Realmadrid is all in Community Page about Real Madrid CF Public Cancel Save Changes People 1559 .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *