Kamis , 15 November 2018
Home - Spanyol - Liga Spanyol - Navas : Madrid harus ada perbaikan

Navas : Madrid harus ada perbaikan

Kiper Real Madrid, Keylor Navas mengatakan bahwa ia puas dengan kemenangan yang diraih timnya atas Eibar. Tetapi, ia juga mengakui bahwa masih banyak yang perlu diperbaiki oleh timnya.

Madrid menang 2-0 atas Eibar pada laga yang berlangsung di Ipurua Municipal Stadium, Minggu (29/11/2015) malam WIB. Kedua gol Real Madrid pada pertandingan tersebut dicetak oleh Gareth Bale lewat sundulan di menit ke-43 dan Cristiano Ronaldo lewat tendangan penalti pada menit ke-82.

Kemenangan tersebut memutus hasil buruk yang didapat oleh Real Madrid dalam dua laga terakhir. Sebelum ini, mereka menelan kekalahan dari Sevilla (2-3) dan Barcelona (0-4).

Berdasarkan informasi yang dikutip dari situs resmi Real Madrid, Keylor Navas mengatakan bahwa Kami sudah melalui jalan yang berat, di mana semua orang mengalami masa-masa sulit.

Kiper Real Madrid, Keylor Navas mengatakan bahwa kami sadar bahwa kami harus bermain seperti ketika melawan Eibar, dan tampil total di tiap laga. Tiga poin kali ini begitu penting untuk membawa kami mencapai sesuatu yang kami mau, yakni titel juara. Keylor Navas berharap agar kami terus seperti ini dan terus memperbaiki diri supaya kami semakin sempurna lagi.

Eibar memang team yang tidak mudah ditundukkan oleh Real Madrid. Tim asal Basque itu tampil intens dan beberapa kali bisa mengancam gawang Navas. Di sisi lain, Real Madrid mempunyai sejumlah peluang yang gagal menjadi gol. Dari 17 peluang yang mereka miliki, hanya 6 di antaranya yang mengarah tepat sasaran.

Keylor Navas mengatakan bahwa Kami sadar masih banyak yang perlu diperbaiki dalam pertandingan kali ini Tapi, kemenangan ini penting buat kami. Tiga poin hari ini membuat koleksi poin kami bertambah, dan clean sheet menunjukkan bahwa tim ini telah bekerja sama dengan baik.

Keylor Navas mengatakan bahwa saya harus terus berlatih agar gawang yang dikawal oleh saya tidak kebobolan dalam pertandingan kali ini. Kelemahaan Madrid adalah pada saat melakukan penyerangan, semua lini pertahanan pada maju untuk menyerang. Ketika Counter attach cepat berlangsung, Real Madrid kewalahaan

Check Also

Prediksi antara Barcelona vs Atletico Madrid 30 Januari 2016

Pada pekan ke-22, Liga Spanyol, musim 2015-2016 tersaji pertandingan antara Barcelona melawan Atletico Madrid yang ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *