Rabu , 23 Oktober 2019
Home - Spanyol - Liga Spanyol - Neymar bakal mendapat Konntrak Baru dari Barcelona
DF - BRASIL/MEXICO - ESPORTES - Lance da partida entre Brasil e Mexico valida pela segunda rodada da Copa das Confederaçãoes 2013, no estadio Arena Castelao, em Fortaleza-CE. FOTO: Jefferson Bernardes/Preview.com

Neymar bakal mendapat Konntrak Baru dari Barcelona

Neymar sepertinya bakal bertahan lama di Barcelona. Karena penyerang asal Brasil itu memang tengah menunggu kontrak baru dari klubnya tersebut.

Musim panas lalu Neymar sempat dikaitkan dengan klub lain, secara khusus Manchester United. Hal itu disebut-sebut menjadi pendorong utama Barcelona merasa perlu mengikatnya dengan kontrak baru walaupun pemain Brasil 23 tahun itu masih terikat kontrak lama sampai 2018.

Kabarnya dalam rancangan kontrak baru tersebut Blaugrana Barcelona akan menaikkan secara drastis gaji Neymar, dengan salah satu rumor menyebutkab angkanya mencapai 300 ribu euro per pekan. Barcelona ingin memagarin Nyemar dengan Kontrak Baru dan Gaji yang besar agar keinginan pemain satu ini tidak tergoyahkan.

Neymar sendiri mengakui dirinya memang tengah melakukan pembicaraan kontrak baru dengan Barcelona. Meski demikian, hal itu tidak terlalu dipikirkannya mengingat fokusnya saat ini adalah memperbaiki penampilan di atas lapangan yang masih belum bagus-bagus amat pada musim ini.

Berdasarkan informasi dari Soccerway, Nyemar mengatakan bahwa Saya sangat bahagia berada di klub ini dan juga kota Barcelona, di mana saya beradaptasi dengan sangat baik. Saya masih terikat kontrak tiga tahun dan biarkan ayah saya yang mengurusi itu. Fokus saya saat ini hanyalah membantu tim serta meraih banyak trofi bersama Barcelona

Nyemar mengatakan bahwa tentu saja saya ingin memperbarui kontrak itu, tapi kita bisa membicarakannya nanti. Asal Negoisasi ini menguntungkan kedua belaah pihak.

Nyemar juga menaambahkan bahwa Tentu saja 100 laga itu sangat berarti bagi saya karena saya selalu mengimpikan bermain di sini. Sejak saya kecil, saya ingin bermain di sini dan merupakan sebuah kehormatan bisa bermain sebanyak 100 pertandingan di Barcelona

Sejak pindah dari Santos pada 2013, pesepakbola asal Brasil itu sudah tampil 100 kali dan menyumbang 58 gol. Sekarang Nyemar sudah menjelma menjadi salah satu bintang di Barcelona. Saat ini Barcelona lagi mengalami kesulitan menang.

Hal ini menjadi sorotan para penggemar Fans Fanatik Barcelona. Sudah memasuki beberapa laga pertandingan di La Liga, Barcelona masih belum mampu memuncakin klasemen La Liga.

Check Also

Prediksi antara Barcelona vs Atletico Madrid 30 Januari 2016

Pada pekan ke-22, Liga Spanyol, musim 2015-2016 tersaji pertandingan antara Barcelona melawan Atletico Madrid yang ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *