Rabu , 23 Oktober 2019
Home - Spanyol - Liga Spanyol - Perburuan Gelar El Pichichi 2015-20116, Milik Christiano Ronaldo

Perburuan Gelar El Pichichi 2015-20116, Milik Christiano Ronaldo

Jakarta, checkgoal.com — Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sama-sama belum mencetak gol pada dua pekan awal La Liga. Namun, Carlo Ancelotti tetap yakin Christiano Ronaldo dan Lionel Messi tetap akan memimpin klasemen pencetak gol terbanyak dengan CR7 jadi pemenangnya.

Ancelotti mengataakan bahwa memang terlihat sedikit aneh ketika Ronaldo dan Messi belum mencetak gol, namun saya tidak akan memiliki keraguan sedikitpun kepada Ronaldo dan Messi. Bagi Ancelotti, Ronaldo dan Messi akan kembali memimpin perburuan pencetak gol terbanyak La Liga musim ini. Dalam enam musim terakhir, Ronaldo dan Messi sama-sama tiga kali memenangkan gelar El Pichichi.

Untuk kali ini, Carlo Ancelotti yakin bahwa Ronaldo akan kembali mengungguli Messi dan duduk di posisi puncak pencetak gol terbanyak. Saya sangat mengenal Ronaldo dan saya berani bertaruh bahwa dialah yang akan memenangi gelar tersebut. Ketika saya melatih Real Madrid, dia mencetak 61 gol sepanjang musim. Dia sangat luar biasa.

Pemain ini memiliki kelebihaan dibandingkan Lionel Messi. Saya sangat yakin dan percaya bahwa Christiano Ronaldo bisa meraih sepatu mas lagi.

Ancelotti pun menyebutkan bahwa Liga Spanyol sangat beruntung bisa memiliki Christiano Ronaldo dan Messi sekaligus dalam kurun waktu yang sama.

Ancelotti mengatakan bahwa Messi dan Ronaldo adalah dua pemain yang masuk barisan pemain terbaik sepanjang masa dan Spanyol sangat beruntung bisa menikmati aksi mereka saat ini.

Musim lalu Ronaldo berhasil menjadi yang tersubur di pentas La Liga dengan torehan 48 gol. Sedangkan Messi berada di posisi kedua dengan 43 gol. Untuk musim sekarang, Christiano Ronaldo belum menghasilkan satu gol pun. Inilah merupakan awal start yang buruk bagi Christiano Ronaldo. Mudah-mudahan di pertandingan berikutnya, Christiano Ronaldo bisa mencetaak lebih banyak gol lagi.

Rafa Benitez harus pintar-pintar dalam menggunakan Ronaldo. Ronaldo adalah pemain spesial dan pemain yang sangat disegani oleh bek-bek lawan.

Apakah Christiano Ronaldo akan menjawab tantangan ini dengan membuktikan bahwa kamu adalah pencetak gol terbanyak di La Liga ? Ronaldo akan memperkuat diri dengan latiha tiap hari.

Check Also

Prediksi antara Barcelona vs Atletico Madrid 30 Januari 2016

Pada pekan ke-22, Liga Spanyol, musim 2015-2016 tersaji pertandingan antara Barcelona melawan Atletico Madrid yang ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *