Sabtu , 20 Juli 2019
Home - Spanyol - Liga Spanyol - Peringatan Benitez untuk James Rodriguez
Real Madrid's Colombian midfielder James Rodriguez celebrates after scoring during the Spanish league football match RC Deportivo de la Coruna vs Real Madrid CF at the Municipal de Riazor stadium in La Coruna on September 20, 2014. AFP PHOTO/ MIGUEL RIOPAMIGUEL RIOPA/AFP/Getty Images ORG XMIT: 504076097 ORIG FILE ID: 533600238

Peringatan Benitez untuk James Rodriguez

Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, memberi peringatan kepada James Rodriguez untuk meningkatkan permainannya. Jika tidak, maka James Rodriguez hanya akan menjadi penghangat di bangku cadangan.

Rafael Benitez dan James Rodriguez dikabarkan sejumlah media Spanyol sedang mengalami perang dingin. Penyebabnya adalah Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez tidak memberikan James Rodriguez kepercayaan untuk bermain lebih banyak meski pemain asal Kolombia itu telah pulih dari cedera.

Terakhir James Rodriguez terlihat kesal ketika ditarik keluar Benitez pada babak kedua saat pertandingan melawan Eibar, Minggu (29/11).

Dalam konferensi pers jelasng pertandingan melawan Cadiz di babak 32 besar Piala Raja, Selasa (1/12), Rafael Benitez mendapat banyak pertanyaan mengenai hubungannya dengan James Rodriguez.

Mantan pelatih Napoli itu memastikan bahwa ia tidak ada masalah dengan James. Namun, Rafael Benitez memperingatkan bahwa James Rodriguez untuk segera meningkatkan permainannya jika ingin mempertahankan posisi sebagai starter Los Blancos.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari marca, Rafael Benitez mengatakan bahwa Dia pemain yang baru saja absen 55 hari karena cedera. Tidak ada masalah antara saya dengan dia. Semakin banyak dia berlatih dan bermain, lebih baik untuk tim.

Rafael Benitez menambahkan bahwa saya sangat mendukung James, tapi saya harus mengatakan ini, Real Madrid, sebuah tim dengan tingkat kompetisi yang berat. Seperti itulah situasinya. James Rodriguez harus bersaing secara ketat dengan pemain lainnya dalam memperebutkan posisi utama dalam team.

Rafael Benitez mengaku sudah melakukan pembicaraan empat mata dengan James. Namun, Rafael Benitez tidak bisa memberikan mantan pemain AS Monaco itu jaminan sebagai starter. Rafael Benitez mengatakan kepada James bahwa kamu harus berlatih lebih kerja keras untuk bisa memberikan kontribusi yang besar untuk Real Madrid. Jik tidak suka, boleh angkat kaki dari sini.

Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez mengatakan bahwa saya ingin pemain saya tampil sebaik mungkin. Jika tidak, maka ada pemain lain yang akan mengambil posisi mereka. Hanya itu masalah saya. Saya akan memainkan pemain yang bener-bener bagus untuk dimainkan. Tunjukkan ke saya, jika kalian bagus. Jika Kalian bagus, maka saya akan memakainya.

Check Also

Prediksi antara Barcelona vs Atletico Madrid 30 Januari 2016

Pada pekan ke-22, Liga Spanyol, musim 2015-2016 tersaji pertandingan antara Barcelona melawan Atletico Madrid yang ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *