Kamis , 15 November 2018
Home - Spanyol - Liga Spanyol - Prediksi Real Madrid vs Barcelona 22 November 2015

Prediksi Real Madrid vs Barcelona 22 November 2015

Pada akhir pekan ini tersaji pertandingan El Classico mempertemukan antara Tuan Rumah Real Madrid melawan Barcelona. Pertandingan El Classico merupakan pertandingan pekan ke-12 La Liga Spanyol 2015-2016 yang akan berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Markas Real Madrid.

Pertandingan El Classico akan begitu sengit dan mencekam karena pertandingan ini akan dijaga keamanan yang super ketat oleh Pemerintah Spanyol untuk menghindari tindakan Teroris, seperti kejadian di Paris.

Pemerintah Spanyol beserta Federasi Sepak Bola Spanyol akan menjamin keamanan setiap pemain, suporter maupun pelatih aman dari serangan teroris. Menjamin pertandingan ini akan berlangsung lancar dan aman. Kami sudah menerjunkan semua Interpool di Daerah yang berpotensi serangan Teroris. Mengingat Spanyol merupakan Target teroris

Mengenai pertandingan ini tersaji persaingan panas yang selalu menyertai pertemuan antara Real Madrid melawan Barcelona. Berikut analisa perbandingan kedua kesebelasan menurut kami:

Real Madrid

Pada pekan yang lalu, Real Madrid mengalami kekalahaan perdana di La Liga musim ini saat berhadapan dengan Sevilla.
Real Madrid dituntut segera bangkit dan menyiapkan team terbaik agar menjamu Barcelona dalam lanjutan kompetisi pekan ke-12. Saat ini Real Madrid terpaut 3 poin dari Barcelona yang memuncaki klasemen sementara La Liga.

Kemenangan atas Barcelona akan membawa Real Madrid menduduki posisi puncak, mengingat mereka memiliki keunggulan selisih gol. Pelatih Rafael Benitez pastinya ingin memberi kesan positif bagi para pendukung “Los Blancos”, dengan membawa kemenangan bagi team asuhannya.

Kekuatan Real Madrid
Lini Pertahanan Real Madrid mengandalkan Raphael Varane sebagai salah satu opsi karena bek andalan Real Madrid, Sergio Ramos mengalami cedera
Lini Tengah Real Madrid mengandalkan Toni Kroos, Luka Modric dan James Rodriguez sebagai Gelandang kreatif dan sekaligu sebagai Jenderal Lini Tengah
Lini Depan mengandalkan Jese Rodriguez, Christiano Ronaldo dan Gareth Bale.

Kelemahaan Real Madrid
Terletak pada Lini Belakang mereka, karena madrid kehilangan satu pilar kokoh di pertahanan, yaitu Serguo Ramos.

Kami memprediksi Real Madrid akan mengandalkan serangan Counter Attack dengan mengandalkan kecepatan Bale dan Ronaldo dalam menyokong Jese Rodriguez. Serangan akan dikreasikan oleh Ronaldo dan Bale dalam pertandingan El Classico kali ini.

Barcelona

Barcelona pastinya wajib berjuang keras untuk menjaga posisi puncak di klasemen sementara La Liga, karena harus melakoni pertandingan yang sangat berat saat bertandang ke Stadion Santiago Bernabeu.

Kekuatan Barcelona :
Lini Pertahanan Barcelona mengandalkan Gerrard Pique sebagai Jenderal Lini pertahanan Barcelona
Lini Tengah Barcelona mengandalkan Sergio Busquets, Andres Iniesta dan Sergi Roberto dalam membangun serangan
Lini Depan mengandalkan Neymar dan Luiz Suarez

Kelemahaan Barcelona
Barcelona hanya bisa mengandalkan Neymar dan Luiz Suarez. Jika salah satu mandul atau kedua-duanya dijaga ketat. Apakah Lini Tengah Barcelona akan membantu ?. Ini yang menjadi pertanyaan. Jika Messi dimainkan, akan beresiko tinggi. Karena Messi baru pulih dan belum 100% FIT. Jika dalam pertandingan ini, messi cedera. Maka Barcelona akan kehilangan Messi dalam cukup lama. Jika sekali lagi cedera aakan memperparah cedera yang lama. Dokter Barcelona sudah menyarankan jangan main dulu Messi dalam pertandingan ini

Strategi Barcelona adalah dengan menerapkan formasi 4-3-3, serupa dengan Real Madrid. Dengan mengandalkan Neymar dan Luiz Suarez dalam pertandingan EL Classico dan diskong oleh Lini tengah mereka akan membuat kocar kacir pertahanan Real Madrid

Prediksi kami dalam pertandingan antara Real Madrid melawan Barcelona adalah sebagai berikut :
Head to Head Real Madrid vs Barcelona
23 Mar 2015 Barcelona 2-1 Real Madrid
25 Okt 2014 Real Madrid 3-1 Barcelona
17 Apr 2014 Barcelona 1-2 Real Madrid
24 Mar 2014 Real Madrid 3-4 Barcelona
26 Okt 2013 Barcelona 2-1 Real Madrid
Lima pertandingan terakhir Real Madrid
09 Nov 2015 Sevilla 3-2 Real Madrid
04 Nov 2015 Real Madrid 1-0 Paris Saint-Germain
31 Okt 2015 Real Madrid 3-1 Las Palmas
24 Okt 2015 Celta Vigo 1-3 Real Madrid
22 Okt 2015 PSG 0-0 Real Madrid
Lima pertandingan terakhir Barcelona
08 Nov 2015 Barcelona 3-0 Villarreal
05 Nov 2015 Barcelona 3-0 BATE Borisov
01 Nov 2015 Getafe 0-2 Barcelona
29 Okt 2015 Villanovense 0-0 Barcelona
26 Okt 2015 Barcelona 3-1 Eibar
Prediksi skor akhir menurut pasar taruhan bola

Kami memprediksi pertandingan antara Real Madrid melawan Barcelona di Stadion Benrabeu akan dimenangkan oleh Real Madrid dengan Skor 3-1.

Mengingat Barcelona masih ketergantungan dengan Neymar, Luiz Suarez, bahkan lionel messi yang masih baru pulih belum cukup menyulitkan pertahanan Real Madrid.

Check Also

Prediksi antara Barcelona vs Atletico Madrid 30 Januari 2016

Pada pekan ke-22, Liga Spanyol, musim 2015-2016 tersaji pertandingan antara Barcelona melawan Atletico Madrid yang ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *