Minggu , 21 April 2019
Home - Spanyol - Liga Spanyol - Rafael Benitez puas dengan permainan Real Madrid

Rafael Benitez puas dengan permainan Real Madrid

Real Madrid membuang keunggulan empat gol sebelum akhirnya menang tipis 4-3 atas Shakhtar Donetsk pada matchday kelima. Meski mengakui penampilan Real Madrid tak sempurna Rafael Benitez tetap puas.

Bertandang di Arena L’viv, dinihari tadi, Los Blancos, Reeal Madrid melakoni 70 menit yang luar biasa dengan mencetak empat gol dari Cristiano Ronaldo (dua gol), Luka Modric, dan Dani Carvajal. Namun, perlahan-lahan Shakhtar Donest melawan.

Diawali dari pelanggaran Casemiro yang berbuah penalti, Alex Teixeira sukses mengonversinya menjadi gol pada menit ke-77. Shakhtar Donest tampak hanya mencetak gol hiburan saja tapi faktanya enam menit berselang sundulan Dentinho menembus gawang Kiko Casillas sebelum Teixeira kembali mencatatkan namanya di papan skor pada dua menit sebelum waktu normal berakhir.

Beruntung, tim tuan rumah tidak mampu menambah pundi-pundi golnya lagi di sisa waktu laga. Real Madrid berhak atas kemenangan sekaligus dipastikan menjuarai Grup A setelah mengumpulkan 13 poin dengan satu pertandingan tersisa.

Ini juga menjadi respons positif bagi Real Madrid setelah mengalami kekalahan memalukan 0-4 di tangan rival beratnya Barcelona pada akhir pekan lalu.

Berdasarkan informasi dari UEFA.com, Rafael Benitez mengatakan bahwa Secara keseluruhan, saya sangat puas dengan hasilnya. Kami bermain di level yang sangat tinggi di hampir sepanjang laga dan mengendalikan permainan. Bagaimanapun, setelah sejumlah kesalahan yang mengakibatkan gol lawan dari penalti dan sepak pojok segalanya berjalan sangat cepat. Mungkin kami kurang konsentrasi, tapi kami akan menganalisa kesalahan kami. Secara keseluruhan, kesan saya positif.

Karena yang terpenting kami mendapatkan tiga poin, memastikan status juara di grup. Kami mencetak empat gol pada sebuah tim yang sangat tangguh di kandang mereka, jadi tim saya pantas dipuji. Ini adalah langkah pertama bagi kami untuk kembali ke level kami biasanya.

Rafael Benitez mengatakan bahwa kedua tim terkenal akan permainan menyerangnya. Jadi tidaklah mengejutkan apabila ada banyak gol yang tercipta di pertandingan kami. Permainan lawan cukup bagus sehingga membuat repot pertahanan kami yang masih rapuh.

Check Also

Prediksi antara Barcelona vs Atletico Madrid 30 Januari 2016

Pada pekan ke-22, Liga Spanyol, musim 2015-2016 tersaji pertandingan antara Barcelona melawan Atletico Madrid yang ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *