Jumat , 19 Oktober 2018
Home - Spanyol - Liga Spanyol - Real Madrid berjanji tidak akan menggantung Nasib De Gea
MANCHESTER, ENGLAND - DECEMBER 14: David De Gea of Manchester United celebrates the first goal during the Barclays Premier League match between Manchester United and Liverpool at Old Trafford on December 14, 2014 in Manchester, England. (Photo by Shaun Botterill/Getty Images)

Real Madrid berjanji tidak akan menggantung Nasib De Gea

Berdasarkan informasi dari Marca, Media Spanyol Real Madrid tidak akan menggantungkan masa depan David De Gea dan Rafael Benitez akan menjadikannya bagian dari Team Los Galacticos sebelum bursa transfer musim panas berakhir dua pekan lagi.

Menurut marca, pelatih Madrid, Rafael Benitez, dan juga presiden klub, Florentino Perez, telah bertemu pada pertengahan minggu lalu untuk membicarakan daftar final nama-nama Team Real Madrid untuk musim baru 2015-2016.

Nama David De Gea termasuk ke dalam daftar tersebut, meski hal itu berarti Real Madrid akan melakukan pembelian pada hari-hari terakhir bursa. Salah satu penghambat proses kepindahan De Gea adalah masalah harga. Manchester United akan membanderol De Gea sebesar 40 Juta Poundsterling, sementara Pihak Real Madrid merasa harga tersebut terlalu tinggi untuk seorang pemain yang kontraknya tinggal tersisa satu tahun lagi.

Kami siap bernegoisasi ulang dengan Pihak Manchester United untuk mendapaatkan De Gea di bawah harga pasaran.

Real Madrid sangat yakin bahwa mereka bisa menepati janji pada David De Gea tanpa harus membayar nilai di atas rata-rata harga pasar. Proses transfer yang terus berlangsung sejak awal Bulan Juli lalu ini sempat membuat Louis Van Gaal mengatakan bahwa De Gea tidak fokus pada tugasnya sebagai penjaga gawang. Pada dua laga pertama United di Liga Inggris dan satu laga di Liga Champion membuat Louis van Gaal pun lebih memilih untuk menurunkan kiper barunya, Sergio Romero dibandingkaan David De Gea, Demikian pula ketika Manchester United berhadapan dengan Club Brugge di kualfikasi Liga Champions.

Terakhir kalinya Louis Van Gaal bermain untuk Manchester United adalah pada 29 Juli 2015 lalu ketika Manchester United bertemu dengan Paris Saint Germain di laga persahabatan di Amerika Serikat.

David De Gea sendiri telah menolak perpanjangan kontrak Manchester United meski Setan Merah telah menawarkan gaji lebih tinggi ketimbang Real Madrid. David De Gea sudah tidak betah dengan suasana di Old Trafford. De Gea kecewa dengan Van Gaal, karena tidak memainkan di pertandingan perdana.

Kita akan lihat kabarnya pada akhir pekan.

Check Also

Prediksi antara Barcelona vs Atletico Madrid 30 Januari 2016

Pada pekan ke-22, Liga Spanyol, musim 2015-2016 tersaji pertandingan antara Barcelona melawan Atletico Madrid yang ...

12 comments

  1. Radhy Sabath Setiawan

    Nasib De Gea Menggantung Berani Berbeda. Kiper Manchester United asal Spanyol David De Gea menghadapi masa depan yang tidak Nasib De Gea Menggantung setelah kepindahannya ke Real Madrid .

  2. Stefen Budiman

    GG Intersport Van Gaal Tegaskan Manchester United Tidak . Kami tidak akan menjual De Gea bahwa pelatih asal Belanda tersebut akan menjualnya ke Real Madrid Agen De Gea nasib de Gea kini ada 2 kiper .

  3. Meyke Yustini

    Casillas Betahan Nasib De Gea Menggantung Poskota News. Nasib De Gea Menggantung Rabu 20 Mei Meski telah membuat kesepakatan pribadi untuk berseragam Real Madrid Iker Casillas akan menghabiskan masa .

  4. Terkait Transfer De Gea Perez Sebut MU yang Berteletele . De Ge nyaris saja bergabung dengan Madrid andaikan tidak Saya tahu De Gea pasti akan kami langsung melakukannya karena tidak ingin menggantung nasib .

  5. Rahmat Putra

    Pocong UnitedManchester United. bahaya kehilangan David de Gea ke Real Madrid MU tidak akan melepas De Gea Jajaran petinggi Manchester United dilaporkan telah berjanji menyerahkan masa .

  6. Tjhang Khian Dji

    Presiden Real Madrid Sebut MU Membingungkan Terkait . Presiden Real Madrid Saya tahu David De Gea pasti akan sangat terpengaruh kami langsung melakukannya karena tidak ingin menggantung nasib si .

  7. Yunico Vermeulen

    Real Madrid Rela Menunggu David De Gea Sampai Musim Depan. Andaipun MU tetap menggantung De Gea dan tidak mau menjualnya Madrid tak akan memaksakan diri Real Madrid dan Manchester akan berperanan vital pada nasib De Gea.

  8. Tjhang Su Kian

    Klubklub yang Berburu Pemain di Hari Terakhir Bursa Transfer. Real Madrid Perkuat Lini Madrid juga sempat menyatakan bahwa mereka tidak akan menggantung nasib De Gea dan akan menepati janji dengan merekrutnya pada bursa .

  9. Noviyanti Kenden

    Terkait Transfer De Gea Perez Sebut MU yang Berteletele. Presiden Real Madrid Saya tahu De Gea pasti akan sangat terpengaruh karena dia sangat kami langsung melakukannya karena tidak ingin menggantung nasib si .

  10. Sumiati Asliana

    BOLA Lima Gol Aguero Melahirkan Rekor Baru. Pelatih Chelsea Jose Mourinho berjanji akan memperbaiki Nasib De Gea tak kepindahan ke Real Madrid akibat dokumen transfer tidak sampai .

  11. Psikologi Terbalik di Dunia Sepak Bola Bola Heboh. Van Gaal berbicara dengan terbuka ke media bahwa dia tak akan lagi menahan De Gea Saya tidak akan bisa dengan menggantung nasib De Gea real madrid .

  12. Muhammad Agung Lesmana

    Transfer De Gea Gagal Perez Kritik Man United Bola . Morata Enggan Bicarakan Rumor Kepulangan ke Real Madrid Saya tahu De Gea pasti akan kami langsung melakukannya karena tidak ingin menggantung nasib .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *