Selasa , 23 April 2019
Home - Spanyol - Liga Spanyol - Real Madrid bermain imbang melawan Real Betis

Real Madrid bermain imbang melawan Real Betis

Real Madrid pulang dari kunjungan ke Markas Kebanggaan Real Betis hanya dengan satu poin. Los Blancos, Real Madrid bermain imbang 1-1 setelah tertinggal lebih dahulu.

Bertandang ke Estadio Benito Villamarn, Senin (25/1/2016) dini hari WIB, Real Madrid langsung dikejutkan oleh gol cepat Alvaro Cejudo saat pertandingan baru berjalan tujuh menit. Real Madrid pun tampil menekan dan mendominasi permainan dengan penguasaan bola mencapai 64%.

Meski demikian mereka harus menunggu sampai menit ke-71 untuk menyamakan kedudukan lewat Karim Benzema. Gol ini pada akhirnya menjadi gol penutup.

Sepanjang laga, tercatat Real Madrid mempunyai 18 peluang di mana delapan tepat sasaran. Sedang Real Betis cuma mempunyai empat percobaan dengan dua yang mengarah ke gawang.

Hasil imbang ini membuat Real Madrid gagal menjaga jarak dengan Barcelona dan Atletico Madrid di posisi teratas tetap dekat. Anak asuh Zinedine Zidane masih tertahan di peringkat tiga dengan nilai 44 dari 21 pekan, tertinggal empat angka dari Barca dan Atletico. Barca sendiri baru bermain 20 kali sejauh ini.

Berikut ini Jalannya Pertandingan antara Real Betis vs Real Madrid, adalah sebagai berikut :

Baru tujuh menit laga berjalan, Real Madrid langsung mendapatkan tekanan dan berbuah gol. Real Betis menusuk dari sisi kiri lewat Ruben Castro, melewati dua pemain, dan melepaskan tendangan keras yang mampu dihalau oleh Kiper Real Madrid, Keylor Navas. Bola pantulan itu diamankan oleh Fabian yang lantas disambut dengan tendangan keras Alvaro Cejudo di luar kotak penalty. Bola meluncur deras ke pojok kiri atas gawang.

Tertinggal membuat Real Madrid menekan dengan gencar. Tendangan keras Karim Benzema dari sisi kanan pada menit ke-17 masih bisa diamankan oleh kiper Real Betis, Antonio Adan.

Peluang berikutnya untuk Madrid adalah Peluang sundulan Isco di menit ke-22. Lagi-lagi bisa dibaca oleh Adan. Sementara percobaan dari Cristiano Ronaldo 10 menit berselang masih melenceng dari sisi kanan gawang Real Madrid.

Real Madrid terus meberikan ancaman. Ancaman tercipta berawal dari Sundulan Pepe menyambut umpan lambung James Rodriguez cuma tipis di sisi kiri gawang. Berikutnya giliran tendangan Christiano Ronaldo yang sedikit melenceng ke kiri.

Pada akhir babak pertama, Real Betis mencoba balas mengancam dengan tandukan Bruno meneruskan umpan Cejudo. Tandukan Cejudo melebar jauh dari gawang.

Lima menit babak kedua berjalan, Real Madrid memberikan ancaman bertubi-tubi. Tendangan Luka Modric masih melesat ke kiri gawang, sementara ancaman berikutnya berasal dari Benzema. Tendangannya masih diamankan oleh kiper. Benzema kembali mendapat peluang tak lama kemudian, kali ini melambung.

Tendangan dari Rodriguez di menit ke-55 ditahan oleh Adan. Peluang itu tercipta berawal dari usai meneruskan umpan silang Toni Kroos.

Gol penyama yang ditunggu Madrid pada akhirnya tercipta di menit ke-71. Gol ini tercipta berawaal dari Rodriguez mendapatkan umpan terobosan di kanan, lalu meneruskannya ke Benzema di tengah. Benzema pun menuntaskan peluang dengan mudah karena gawang telah kosong, di mana Adan sudah lebih dahulu menerjang bola saat dikuasai oleh Rodriguez.

Gantian Rodriguez mendapatkan peluang di menit ke-78. Tendangannya dari luar kotak penalti ditepis oleh Adan ke luar lapangan. Berikuntya upaya dari Benzema ditahan oleh kiper Real Betis tersebut.

Christiano Ronaldo sempat mempunyai dua peluang dari jarak dekat masing-masing di menit ke-85 dan 87, tapi gagal berbuah gol. Yang pertama melenceng ke kanan, lalu yang kedua dihalau kiper.

Real Betis juga sempat mempunyai peluang melalui Ruben Castro, tapi juga tak berbuah gol lainnya karena melebar tipis ke kiri. Tak ada lagi gol tercipta di sisa waktu.

Susunan pemain:

Real Betis:
Adan; Molinero, Pezzella, Bruno, Vargas; N’Diaye, Petros, Kadir (Joaquin 58′), Fabian (Ceballos 51′), Cejudo (Portillo 76′); Ruben Castro

Real Madrid:
Navas; Danilo (Carvajal 64′), Pepe, Varane, Marcelo; Kroos, Modric, Isco; Ronaldo, Benzema, James (Jese 80′)

Check Also

Prediksi antara Barcelona vs Atletico Madrid 30 Januari 2016

Pada pekan ke-22, Liga Spanyol, musim 2015-2016 tersaji pertandingan antara Barcelona melawan Atletico Madrid yang ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *