Selasa , 17 September 2019
Home - Spanyol - Liga Spanyol - Real Madrid takluk di tangan Villareal
27/08/2011 Soldado. El delantero del Valencia Roberto Soldado rescató un punto de penalti para el equipo de Emery a falta de cuatro minutos para acabar el choque contra el Chelsea y dejar el empate a uno en el marcador en la segunda jornada de la Liga de Campeones. VALENCIA DEPORTES COMUNIDAD VALENCIANA ESPAÑA EUROPA REUTERS

Real Madrid takluk di tangan Villareal

Real Madrid menuai hasil negatif dalam kunjungannya ke markas Villarreal. Bertandang ke El Madrigal, Senin (14/12/2015) dinihari WIB, Real Madrid menyerah dengan skor akhir 0-1.

Roberto Soldado tampil sebagai pahlawan Villarreal lewat gol tunggal yang diciptakannya pada awal laga. Tim tuan rumah merepotkan Real Madrid di babak pertama dan sempat membentur mistar gawang.

Sementara itu, Madrid mendominasi babak kedua dengan menciptakan banyak peluang. Namun, tidak ada yang bisa dikonversi menjadi gol.

Dengan kekalahan ini, Real Madrid gagal mendekati posisi dua teratas, yaitu Barcelona dan Atletico Madrid, yang sama-sama mengumpulkan 35 poin. Real Madrid tetap di peringkat ketiga dengan 30 poin sedangkan Villarreal di posisi kelima dengan 27 poin.

Berikut ini jalannya Pertandingan, adalah sebagai berikut :

Villareal mengawali pertandingan dengan positif. Saat laga baru berjalan empat menit, Tendangan Jonathan Dos Santos menghantam mistar gawang Madrid usai menerima umpan terukur dari Cedric Bakambu.

Lima menit berselang, Real Madrid kebobolan. Bruno merampas bola dari Luka Modric sebelum mengirim bola kepada Bakambu untuk diselesaikan kepada Roberto Soldado dengan tendangan mendatar yang menembus pengawalan Keylor Navas. Villarreal memimpin 1-0.

Real Madrid menciptakan peluang di menit ke-24. Gareth Bale menyisir sisi kanan sebelum mengirim umpan silang ke tengah kotak, tapi penyelesaian Karim Benzema hanya melambung di atas mistar gawang Villarreal.

Bakumbu nyaris menambah gol Villarreal empat menit kemudian. Dengan kecepatannya, pemain Kongo itu merepotkan lini pertahanan Madrid sebelum berada dalam situasi satu lawan satu dengan Navas. Sayang, penyelesaian Bukumbu justru melenceng.

Pada babak kedua, Real Madrid memulai dengan impresif. Umpan silang Bale dari sisi kanan gagal dimaksimalkan oleh Karem Benzema setelah tembakan volinya dari jarak dekat justru melayang di atas gawang Villarreal.

Keylor Navas melakukan penyelamatan untuk menghalau tembakan mendatar jarak jauh yang dilepaskan Soldado. Selanjutnya giliran Alphonse Areola yang mesti berjibaku menyelamatkan gawang Villarreal dengan menepis tendangan keras Bale.

Di menit ke-74, Benzema lagi-lagi membuang peluang Madrid. Dari garis gawang, Cristiano Ronaldo melewati Costa sebelum melakukan crossing ke kotak penalti. Benzema yang berdiri tanpa dikawal gagal mengarahkan sundulannya ke sasaran. Villarreal masih unggul 1-0.

Memasuki 10 menit terakhir pertandingan, Real Madrid terus menekan. James Rodriguez menusuk dari sisi kiri sebelum melepaskan tembakan ke sudut kanan atas gawang Villarreal namun masih melebar dari tiang gawang.

Di sisa waktu, serangan-serangan Madrid tidak mampu menembus solidnya Villarreal. Sampai peluit wasit tanda laga berakhir, skor 1-0 untuk keunggulan Villarreal tidak berubah.

Susunan Pemain

VILLARREAL:
Areola; Bailly (Rukavina 84′), Ruiz, Musacchio, Costa; Dos Santos, Trigueros (Tomas Pina 90′), Bruno, Suarez; Bakambu, Soldado (Nahuel 83′)

REAL MADRID:
Navas; Danilo, Ramos, Pepe, Marcelo (Jese 89′); Casemiro (Kovacic 79′), Modric (Isco 78′), Rodriguez; Bale, Ronaldo, Benzema.

Check Also

Prediksi antara Barcelona vs Atletico Madrid 30 Januari 2016

Pada pekan ke-22, Liga Spanyol, musim 2015-2016 tersaji pertandingan antara Barcelona melawan Atletico Madrid yang ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *