Minggu , 21 April 2019
Home - Spanyol - Liga Spanyol - Real Madrid vs Atletico Madrid berakhir seri 1-1

Real Madrid vs Atletico Madrid berakhir seri 1-1

Real Madrid dan Atletico Madrid harus puas berbagi satu poin saat melakoni pertandingan derby Madrid. Pertandingan antara El Real melawan Los Cholconeros itu berakhir dengan skor akhir 1-1.

Dalam pertandingan yang digelar di Vicente Calderon, Senin (5/10/2015) dinihari WIB, Real Madrid mengancam pada menit ketiga lewat tendangan Cristiano Ronaldo. Sial, upaya CR7 masih belum berbuah gol. Atletico Madrid membalas lewat Angel Correa dua menit berselang. Sama halnya dengan ChristianoRonaldo, tendangannya juga belum tepat sasaran.

Real Madrid membuka gol pada menit kesembilan. Gol ini bermula dari pemain Dani Carvajal mengirim umpan silang matang dari sayap kanan, yang berhasil ditanduk oleh Karim Benzema. Jan Oblak tak mampu melakukan tepisan, bolanya masuk ke dalam gawang.

Atletico Madrid langsung memberikan respons pada menit ke-11. Sialnya, tendangan Correa belum juga menemui bidang. Upaya pemain yang sama empat menit kemudian juga masih sama, tak mencapai sasaran.

Fernando Torres tak mau ketinggalan untuk melakukan percobaan. Sundulannya memanfaatkan umpan Juanfran juga masih tak tepat sasaran. Atletico mendapatkan kesempatan emas untuk menyamakan skor. Thiago dilanggar oleh Sergio Ramos di kotak penalti, wasit menunjuk titik putih. Antoine Griezmann gagal menunaikan tugasnya dengan baik pada menit 21, Madrid tetap unggul.

Usaha Christiano Ronaldo untuk membobol gawang Oblak pada menit 33 juga belum berhasil. Tendangan kaki kirinya masih melambung jauh.

Selepas restart, Atletico mendapatkan peluang pada menit 50. Torres yang menjadi penendangnya, tapi masih menyamping.

Semenit kemudian, Christiano Ronaldo masih belum mampu memanfaatkan peluang untuk mencetak gol. Sepakan kaki kirinya masih melebar. Upaya percobaan dari Atletico membuahkan hasil pada menit 83. Luciano Vietto yang mencatatkan namanya di papan skor. Tendangannya dari jarak dekat gagal dibendung oleh Keylor Navas.

Pada menit ke-90, Gabi yang melakukan percobaan. Tapi, tendangannya meneruskan umpan Luis itu masih bisa diblok. Jackson Martinez juga tak mau ketinggalan, tendangannya beberapa menit kemudian juga tak membuahkan hasil. Hingga pertandingan selesai tak ada gol tambahan, laga berakhir dengan skor 1-1.

Dengan tambahan satu poin ini, Real Madrid ada di posisi dua klasemen dengan raihan 15 poin. Sementara itu, Atletico Madrid ada di posisi lima dengan koleksi 13 poin.

Susunan Pemain:

Atleticco:
Oblak, Godin, Luis, Juanfran, Jose, Tiago, Griezmann, Oliver (Carrasco 46), Gabi, Torres (Martinez 64), Correa (Vietto 58)

Madrid:
Navas, Varane, Ramos, Marcelo, Carvajal (Arbeloa 42), Kroos, Casemiro, Modric, Ronaldo, Isco (Bale 66), Benzema (Kovacic 77)

Check Also

Prediksi antara Barcelona vs Atletico Madrid 30 Januari 2016

Pada pekan ke-22, Liga Spanyol, musim 2015-2016 tersaji pertandingan antara Barcelona melawan Atletico Madrid yang ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *