Rabu , 23 Oktober 2019
Home - Spanyol - Liga Spanyol - Rodriguez dan Benzema , partner baik Ronaldo

Rodriguez dan Benzema , partner baik Ronaldo

Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo bersiap-siap untuk menampilkan performa terbaiknya bersama dua penyerang sayap andalannya, Karim Benzema dan James Rodriguez, saat Real Madrid menghadapi Real Betis, Sabtu (29/8) waktu setempat.

Dalam lanjutan pertandinga La Liga Spanyol pekan kedua tersebut, Team dokter klub menyarankan memasukkan ketiganya sebagai starter di pertandingan kandang tersebut. Dengan tiga nama tersebut, Gareth Bale sepertinya tidak akan merumput sementara lantaran cedera ringan pekan lalu.

Kombinasi ketiga pemain ini menghasilkan 28 gol sepanjang musim lalu. Karem Benzema menghasilkan tujuh assist untuk Ronaldo, dan tiga assist bagi Rodriguez. Ronaldo sendiri memberi kedua rekannya ini masing-masing lima assist.

James Rodriguez tidak kalah panjang mencatatkan assist untuk Benzema dan Ronaldo. Ia membantu Benzema mencetak gol di dua pertandingan pada musim lalu, dan enam assist untuk pemain bintang asal Portugal tersebut. Ia juga membuka jalan bagi Benzema dan Ronaldo untuk mencetak gol

Secara keseluruhan, Karem Benzema dan James Rodriguez mencetak 13 assist untuk Ronaldo sepanjang musim lalu. Catatan yang tidak ada di awal perjalanannya musim ini.

Peraih El Pichichi musim lalu ini baru bisa mencetak satu gol dari enam pertandingannya bersama Real Madrid sejak pramusim lalu. Catatan buruknya yang sama saat Real Madrid diasuh oleh Jose Mourinho.

Situasi serupa juga pernah dialami Ronaldo pada awal musim 2010/2011, ketika Jose Mourinho kali pertama datang ke Santiago Bernabeu sebagai pelatih anyar Madrid. Ketika itu Ronaldo juga kesulitan beradaptasi dengan gaya melatih Mourinho hingga hanya mampu menciptakan satu gol dari enam pertandingan pramusim dan La Liga di awal musim.

Benitez sendiri mengaku tidak khawatir dengan menurunnya ketajaman Ronaldo. Pelatih asal Spanyol itu yakin CR7 akan segera mencetak gol.

Posisi baru Gareth Bale yang “mengambil” sebagian “daerah kekuasaan” Ronaldo di lini depan merupakan penyebabnya. Christiano Ronaldo memang sepertinya tidak nyaman dengan posisi barunya yang ditetapkan sang pelatih anyar, Rafael Benitez.

Berdasarkan informasi dari Marca, Christiano Ronaldo mengatakan bahwa ia juga tetap berusaha menyesuaikan diri dengan posisinya tersebut. Untuk sementara ini, Ronaldo diyakini ingin menikmati permainannya bersama dua “pendamping idealnya tersebut.

Di pertandingan pertama, Christiano Ronaldo lebih cocok ditemani dengan Rodriguez dan Benzema di Lini Depan karena saling berbagi bola dan saling menemukan Feel yang ada. Ronaldo akan memberikan yang terbaik pada pertandingan ke dua. Saya janji akan mengeluarkan kemampuan terbaik saya untuk Team.

Check Also

Prediksi antara Barcelona vs Atletico Madrid 30 Januari 2016

Pada pekan ke-22, Liga Spanyol, musim 2015-2016 tersaji pertandingan antara Barcelona melawan Atletico Madrid yang ...

10 comments

  1. Teuku Muhardiansyah

    Ronaldo Bale Tampil Sangat Baik Bersama Real Madrid . Namun pujian khusus untuk performa para partner di lini depan termasuk Bale pun disematkan Ronaldo Bale bermain sangat baik bersama kami dan Ronaldo dan Benzema .

  2. Rusnitawati Suharso

    CASINO ONLINE Ronaldo Masih Menjadi Pencetak Gol. Ronaldo yang merupakan top Gareth Bale dan Karim Benzema yang merupakan kombinasi BBC Benzema dan Bale baik seperti yang dilakukan partner Messi .

  3. Stephan Judodihardjo

    Vitalnya Peran Karim Benzema di Real Madrid Kucing. Benzema merupakan pemain yang belum kebal ada penyerang Madrid yang lebih baik daripada Benzema memasang Jese Rodriguez Isco dan Ronaldo .

  4. Wiji Purwantoko

    05 Babak kedua yang luar biasa dengan gol Real Madrid CF. dan gol lainnya karya Benzema Bale Isco dan Morata berhsil teresbut dimanfaatkan dengan baik Cristiano Ronaldo untuk mencetak Oliva merupakan .

  5. Vitalnya Peran Karim Benzema di Real Madrid Pandit . Benzema merupakan pemain yang belum kebal Kami tahu kualitas Benzema sangat baik membuat Zidane memasang Jese Rodriguez Isco dan Ronaldo .

  6. Totok Parafianto

    20 Benzema dan Cristiano Ronaldo memberikan kemenangan . Benzema dan Cristiano Ronaldo memberikan dan Cristiano Ronaldo dan memulai perjalanannya definisi yang sangat baik dari Cristiano Ronaldo .

  7. Widya Astuti

    Prediksi Bola Barcelona vs Real Madrid 3 April 2016 . Duel El Classico merupakan duel yang dinanti banyak pecinta bola di dunia karena baik Barcelona maupun Real Madrid merupakan Apakah Ronaldo Bale dan Benzema .

  8. Thomas Tanti

    Ronaldo Masih Menjadi Mesin Gol Paling Subur Real Madrid. Ronaldo yang merupakan top Gareth Bale dan Karim Benzema yang merupakan kombinasi BBC Benzema dan Bale baik seperti yang dilakukan partner Messi .

  9. Hadapi Barcelona Madridista Punya Permintaan Khusus . julukan untuk suporter Real Madrid tak mau gelandang James Rodriguez dan merupakan laga kedua musim ini dan Benzema and Cristiano Ronaldo .

  10. Toto Sardjono Gondokusumo

    Menjelang El Clasico Madridista Punya Permintaan Khusus . menilai Rodriguez tak menunjukkan performa baik itu merupakan laga kedua musim ini dan pertama Bale Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *