Minggu , 18 Agustus 2019
Home - Spanyol - Liga Spanyol - Ronaldo lebih bahagia sama Zidane

Ronaldo lebih bahagia sama Zidane

Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengatakan bahwa ia mengklaim team Real Madrid lebih bahagia bersama pelatih anyar mereka, Zinedine Zidane. Christiano Ronaldo juga merasa bahwa para pemain Real Madrid kini merasa lebih “bebas” dan “positif” ketimbang saat masih ditangani oleh Rafael Benitez.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari ESPN FC, Penyerang Real Madrid, Christiano Ronaldo mengatakan bahwa Zidane telah mendorong tim ini. Terkadang beberapa pelatih lebih dekat dengan Anda dibanding yang lain. Saya tak pernah memiliki opini buruk tentang Rafa Benitez, dia selalu mencoba melakukan yang terbaik untuk Real Madrid. Tapi dia melihat sepak bola dengan sudut pandang yang berbeda dengan Zizou. Jangan tanya saya alasannya, tetapi para pemain lebih memiliki empati pada Zizou.

Kehadiran Zidane sendiri memang sejauh ini memberikan dampak yang positif bagi Real Madrid, khususnya trio penyerang Los Blancos, yaitu : Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo (BBC). Dalam dua pertandingan yang telah dilakoni Real Madrid di bawah asuhan Zidane, Los Blancos berhasil mencetak 10 gol yang semuanya dihasilkan oleh trisula lini depan klub ibukota Spanyol itu.

Ketika menghadapi Deportivo La Coruna di laga debut Zidane di stadion Santiago Bernabeu, Real Madrid mampu mencetak lima gol yang dihasilkan dari dua gol Karim Benzema dan hattrick Gareth Bale. Real Madrid pun menang dengan skor 5-0.

Tren itu berlanjut ketika berhadapan dengan Gijon pada Minggu (17/1). Real Madrid kembali menyarangkan lima gol ke gawang berkat aksi Benzema dan Ronaldo yang masing-masing mencetak dua gol, ditambah satu gol tambahan dari Gareth Bale.

Zidane sangat mengerti akan kebutuhan para penyerang Real Madrid. Dia memberikan sepenuhnya kebebasan para penyerang untuk berkreasi sesuai kemampuan mereka. Zidane meracik formasi dengan sangat jitu. Hasilnya dalam dua pertandingan terakhir, para penyerang Real Madrid sangat tajam dan rajin dalam mencetak banyak gol.

Di laga selanjutnya, Zidane akan menjalani pertandingan tandang pertamanya yaitu dengan menghadapi Real Betis di Stadion Benito Villamarin, Minggu (24/1).

Check Also

Prediksi antara Barcelona vs Atletico Madrid 30 Januari 2016

Pada pekan ke-22, Liga Spanyol, musim 2015-2016 tersaji pertandingan antara Barcelona melawan Atletico Madrid yang ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *