Rabu , 20 Maret 2019
Home - Spanyol - Liga Spanyol - Ubah Gaya hidup, Kunci sukses Neymar di Barcelona

Ubah Gaya hidup, Kunci sukses Neymar di Barcelona

Neymar mengaku bahwa ia melakukan banyak perubahan dalam dirinya demi menjadi pemain yang sukses dan gemilang bersama klub asal Katalan, Barcelona.

Berdasarkan informasi dari Football Espana, Pemain asal Brasil ini, Neymar mengklaim bahwa dirinya dapat mengubah gaya bermain sepak bola yang ia mainkan sebelum bergabung dengan Barcelona. Saya juga mengubah gaya hidup, dan itu semua demi hidup yang lebih baik.

Semua pengorbanan itu ia lakukan dengan penuh kesadaran. Neymar yakin harus melakukan hal itu demi mengeluarkan sisi terbaik yang ada dalam dirinya.

Musim pertama Neymar bersama The Blaugrana, Barcelona tidak berjalan mulus lantaran sempat terkena cedera dan performa tim yang menurun. Memasuki tahun keduanya, Neymar berhasil andil saat Barcelona meraih treble Winner.

Neymar mengatakan bahwa proses adaptasi saya di Camp Nou berjalan dengan sangat mudah. Klub, rekan satu tim, seisi kota, dan keluarga saya sangat membantu.

Hubungan pertemanannya dengan dua andalan Barca lainnya, Lionel Messi dan Luis Suarez juga berjalan lancar meski sebelumnya banyak pihak yang meragukan ketiganya mampu bekerja sama dengan baik.

Musim ini, Neymar cs mendapat tantangan besar usai kesuksesan mereka musim lalu, yakni mempertahankannya. Kami masih harus melakukan yang lebih baik lagi dari sebelumnya agar tetap berada di atas para pesaing lainnya.

Berdasarkan informasi dari Marca, Juninho mengatakan bahwa pikiran Neymar tidak boleh, ‘Saya akan mengisi peran Messi. Saya akan menendang dan mencetak semua gol’. Neymar tidak bisa seperti itu. Dia tidak boleh terobsesi menggantikan Lionell Messi.

Juninho yang terkenal dengan tendangan bebasnya ketika masih aktif bermain menganggap Neymar bisa memberikan kontribusi yang berbeda di skuat Barcelona. Dia harus lebih fokus dari sebelumnya, mengingat Messi tidak ada di lapangan. Dia harus lebih inisiatif dan lebih dekat dengan rekan setimnya.

Juninho menambahkan bahwa Kita harus sabar terhadap Neymar. Tidak pernah mudah tampil untuk tim terbaik di dunia seperti Barcelona, terutama pemain terbaik di dunia juga absen. Neymar terbiasa dengan tekanan, tapi ini tekanan yang lebih besar.

Check Also

Prediksi antara Barcelona vs Atletico Madrid 30 Januari 2016

Pada pekan ke-22, Liga Spanyol, musim 2015-2016 tersaji pertandingan antara Barcelona melawan Atletico Madrid yang ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *