Sabtu , 25 Mei 2019
Home - Spanyol - Copa del Rey - Sevilla menundukkan Mirandes

Sevilla menundukkan Mirandes

Sevilla mendapatkan modal bagus untuk terus melaju dalam ajang Copa del Rey. Pada laga leg pertama perempatfinal, Sevilla berhasil menundukkan Mirandes dengan skor 2-0.

Menjamu Mirandes yang berlangsung di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Jumat (22/1/2016) dinihari WIB, Sevilla tampil mendominasi. Mereka menciptakan 18 kali percobaan mencetak gol dan 11 di antaranya tepat sasaran. Sementara itu, Mirandes yang bermain di Segunda Division cuma membuat lima usaha mencetak gol dan satu yang mengarah ke gawang.

Sevilla membuka skor pada menit ke-20. Gol tercipta berawal dari Steven N’Zonzi menjebol gawang Mirandes. Dalam sebuah kemelut di kotak penalti Mirandes, N’Zonzi mencetak gol dari jarak dekat.

Mirandes nyaris menyamakan skor pada menit ke-28. Peluang tercipta berawal dari Carnicer melakukan aksi individu di kotak penalti Sevilla dan kemudian memberikan umpan kepada Sangalli. Sial buat Sangalli, sontekannya mengenai tiang gawang.

Di injury time babak pertama, Kevin Gameiro gagal memaksimalkan peluang untuk menambah keunggulan Sevilla. Dia tinggal berhadapan dengan penjaga gawang Raul, tapi sontekannya bisa digagalkan.

Jose Antonio Reyes mengancam gawang Mirandes pada menit ke-69. Peluang tercipta berawal dari Tembakannya dari dalam kotak penalti mengarah ke gawang, tapi bisa dimentahkan oleh Kiper Mirandes, Raul.

Sundulan Daniel Carrico pada menit ke-76 juga bisa diamankan oleh Raul. Raul juga mampu membendung usaha dari Michael Krohn-Dehli, yang sebenarnya berdiri bebas di kotak penalti.

Sevilla baru bisa mencetak gol kedua di injury time lewat kaki Vitolo. Gol ini tercipta berawal dari umpan silang N’Zonzi, hasil bola umpan disambar oleh Krohn-Dehli dan kemudian diteruskan oleh Vitolo ke dalam gawang.

Berkat kemenangan ini, Sevilla membuka peluang untuk melaju ke babak berikutnya. Mereka akan gantian bertandang ke markas Mirandes di leg kedua yang akan digelar pada pekan depan.

Susunan Pemain

Sevilla:
Soria, Carrico, Kolodzieczak, Escudero, Mariano, Krohn-Dehli, Iborra (Krychowiak 82′), Reyes (Vitolo 72′), N’Zonzi, Konoplyanka (Banega 61′), Gameiro

Mirandes:
Raul, Gaffoor, Cantero, Galan, Kijera (Eguaras 53′), Provencio (Salinas 57′), Gomez, Ruper, Sangalli, Abdon, Carnicer (Garcia 66′)

Check Also

Prediksi antara Barcelona vs Atletico Madrid 30 Januari 2016

Pada pekan ke-22, Liga Spanyol, musim 2015-2016 tersaji pertandingan antara Barcelona melawan Atletico Madrid yang ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *