Selasa , 16 Juli 2019
Home - UEFA - Liga Eropa - Hasil seimbang melawan SION, disambut ejekan dari Pendukung Liverpool

Hasil seimbang melawan SION, disambut ejekan dari Pendukung Liverpool

Mantan pemain sayap Liverpool pada era 1990-an, Steve McManaman melontarkan kritik keras terhadaap permainan mantan klubnya ketika ditahan imbang FC Sion 1-1 di lanjutan Liga Eropa di Stadion Anfield pada Kamis (1/10).

Steve Mcmanaman mengatakan bahwa Liverpool seharusnya menghancurkan tim-tim seperti ini, namun mereka tidak bermain dengan tempo cepat dan intensitas tinggi,” kata McManaman seperti dikutip dari Liverpool Echo. Sion siap untuk dihancurkan tapi mereka [Liverpool] mengeluarkan upaya yang sangat-sangat buruk.

Liverpool unggul melalui Adam Lallana pada menit kelima yang memanfaatkan umpan tarik Divock Origi dari depan gawang. Namun pada 13 menit kemudian, Sion mampu menyamakan kedudukan melalui Ebenezer Assifuah yang menaklukan Simon Mignolet dari sudut sempit.

Selain McManaman, mantan penjaga gawang Liverpool, David James, juga menyoroti pertandingan tersebut dan mengatakan bahwa ada kekhawatiran yang menyelimuti Anfield saat ini. Kekhawatiran saya sudah muncul ketika mereka menurunkan tim yang lemah.

Selain kedua mantan pemain Liverpool itu, hasil imbang juga membuat panas para pendukung Liverpool baik yang berada di dalam stadion maupun yang menyaksikan lewat layar televisi dan meluapkan lewat media sosial.

Berdasarkan informasi dariLiverpool Echo memberitakan bahwa Team Liverpool menerima ejekan dari para pendukungnya sendiri ketika wasit meniupkan peluit panjang. Hal ini terutama karena The Reds kerap membuang-buang peluang di dalam kotak penalti.

Berdasarkan informasi dari Opta mencatatkan bahwa sepanjang pertandingan Liverpool mampu mencetak tujuh peluang emas, dengan beberapa di antaranya jatuh ke kaki Divock Origi.

Sang pencetak gol, Adam Lallana mengatakan bahwa para pemain juga merasakan rasa frustrasi yang sama dengan para pedukung dan bahwa mereka harus secepatnya bangkit untuk menghadapi laga derby melawan Everton pada Minggu (4/10). Kami frustrasi. Saya yakin para penggemar juga frustrasi sehingga penting bagi kami untuk bangkit kembali.

Sejumlah Fans Liverpool kecewa dengan hasil ini. Melawan Team yang lemah, bagaimana bisa seimbang? Ini bukan permainan Liverpool. Tetapi kami percayaa bahwa Liverpool akan bangkit dengan pelatih yang baru. Semustinya Liverpool merekrut Pep Guardiola.

Check Also

Bayern Munich menutup laga Kualifikasi dengan nilai sempurna

Bayern Munich menutup kiprah mereka pada babak fase grup Liga Champions dengan kemenangan 2-0 atas ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *