Rabu , 20 Maret 2019
Home - UEFA - Liga Champions - Amir Begovic, Chelsea akan mudah menang melawan Maccabi Tel Aviv

Amir Begovic, Chelsea akan mudah menang melawan Maccabi Tel Aviv

The Blues, Chelsea wajib menang melawan Maccabi Tel Aviv pada pertandingan pembuka Grup G. Chelsea harus mendapatkan kepercayaan diri mereka kembali menyusul rentetan hasil buruk di kompetisi domestik.

Juara bertahan Premier League itu baru saja takluk 1-3 di markas Everton pada Sabtu (12/9/2015). Kekalahan itu adalah yang ketiga dari lima pertandingan pertama Premier League sehingga membuat The Blues terperosok ke urutan 17 klasemen dengan empat poin atau tertinggal 11 poin dari Manchester City di posisi teratas.

Chelsea akan menjamu Maccabi di Stamford Bridge pada Kamis (17/9) dinihari WIB. Ini akan menjadi pertemuan pertama ‘The Blues Chelsea dengan wakil Israel itu. Chelsea kini berada di bawah tekanan untuk meraih kemenangan. Pasalnya, di akhir pekan nanti tim asuhan Jose Mourinho itu akan menghadapi duel penting melawan rival sekotanya, Arsenal.

Berdasarkan informasi dari Soccerway, Amir Begovic mengatakan bahwa ini soal mengembalikan Chelsea ke jalur kemenangan lagi dan sebuah hasil bagus pada pertandingan hari Rabu akan mengembalikan kepercayaan diri kami. Kami butuh sebuah dorongan saat ini dan mudah-mudahan kami segera mendapatkannya.

Arsenal akan menjadi sebuah duel yang penting dan kami menantikannya. Tetapi untuk sekarang ini kami tidak bisa fokus selain pada pertandingan hari Rabu karena kami ingin memulai pertandingan dengan catatan yang bagus.

Begovic mengatakan bahwa Maccabi akan menjadi sebuah ujian yang bagus dan pastinya mereka tidak akan mudah dihadapi. Sebelum menghadapi Arsenal pada pekan ini, Chelsea harus berhasil mengalahkan Macca Tel Aviv.

Penyerang Chelsea, Radamel Falcao. Falcao menilai, Chelsea akan mampu membangkitkan dan mengembalikan kepercayaan dirinya, seperti yang seharusnya.

Falcao tak sabar menunjukkan taji dan performa terbaiknya bersama The Blues. Ia meyakini, gaya permainan yang diterapkan pelatih Jose Mourinho akan mampu mengembalikan kualitas terbaik yang dimilikinya.

Berdasarkan informasi dari Sportmole, Falcao mengatakan bahwa Saya yakin cara para pemain (Chelsea) mengirim bola ke dalam area (kotak pertahanan lawan) akan membuat saya bisa melakukan pekerjaan saya, yakni mencetak gol bersama para striker lain di klub ini.

Kami menyarankan kepada Chelsea untuk memperbaiki Lini belakang yang selalu ropoh saat menghadapi serangan yang bertubi-tubi dari lawan. Kami sudah mengamati dari semua pertandingan, Chelsea butuh pembenahaan di sekotor pertahanan. Sewaktu Chelsea menyerang, jangan lengah terhadap pertahanan sendiri.

Mengapa Everton sangat mudah memasukkan ke gawang Chelsea ? Karena pertahanan Chelsea yang sudah tidak kuat.

Check Also

Bayern Munich menutup laga Kualifikasi dengan nilai sempurna

Bayern Munich menutup kiprah mereka pada babak fase grup Liga Champions dengan kemenangan 2-0 atas ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *