Kamis , 15 November 2018
Home - UEFA - Liga Champions - Arsenal pantas menang melawan Bayern Munich

Arsenal pantas menang melawan Bayern Munich

Pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola, tidak terlalu kecewa dengan kekalahan yang diterima timnya dari Arsenal. Pep Guardiola menilai bahwa Bayern Munich sudah tampil cukup bagus.

Pada pertandingan yang berlangsung di Emirates Stadium, Rabu (21/10) dinihari WIB, Bayern Munich takluk ditangan Arsenal dengan skor 0-2. Ini adalah kelahaan pertama kalinya pada pertandingan kompetitif musim ini, Bayern Munich gagal menciptakan gol.

Kedua gol yang masuk ke gawang Bayern Munich masing-masing dicetak oleh Olivier Giroud dan Mesut Oezil. Kedua gol tersebut lahir pada babak kedua, ketika Bayern Munich justru tampil amat dominan dalam hal penguasaan bola.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari BBC, Pep Guardiola mengatakan bahwa Kami mengontrol jalannya pertandingan dan menciptakan banyak peluang. Saya amat sangat bangga dengan cara kami bermain. Cuma faktor finishing yang menjadi masalah pada pertandingan kali ini.

Pelatih Barcelona, Pep Guardiola mengatakan bahwa Kami bermain dengan karakter kuat. Kami nyaris saja mendekati kelolosan, tetapi kami gagal melakukannya. Jadi, kami harus berkonsentrasi ke pertandingan berikutnya.

Pelatih Barcelona, Pep Guardiola mengatakan bahwa Kedua penjaga gawang hari ini tampil luar biasa. Sungguh, ini adalah laga yang lucu. Tapi, okelah.

Berdasarkan informasi yang dilansir dari situs resmi UEFA, UEFA mencatat bahwa Arsenal hanya memiliki penguasaan bola sebesar 32%. Sisanya dipegang oleh Bayern Munich

Kendati demikian, The Gunners Arsenal lebih efisien dalam memanfaatkan peluang. Peluang yang didapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh para pemain Arsenal. Mereka mencatatkan delapan tembakan tepat sasaran dari 13 upaya dan berbuah dua gol. Sementara tim tamu mempunyai 19 upaya dan delapan yang mengarah ke gawang, tanpa membuahkan hasil.

Kunci kemenangan arsenal atas Bayern Munich adalah kedisplinan dan pengelolaan bola secara baik. Bayern Munich banyak membuang peluang emas yang didapat.

Jadi kesimpulan kami, bahwa permainan yang efisien bisa mengalahkan permainan yang agresif. Permainan yang efisien tidak menyia-yiakan kesempatan yang ada untuk mencetak gol dan membawa team dengan hasil yang memuaskan. Arsenal pantas menang atas Bayern Munich 21/10/15 Liga Champions

Check Also

Bayern Munich menutup laga Kualifikasi dengan nilai sempurna

Bayern Munich menutup kiprah mereka pada babak fase grup Liga Champions dengan kemenangan 2-0 atas ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *