Rabu , 20 Maret 2019
Home - UEFA - Liga Champions - Atletico Madrid tak mau pandang remeh Astana

Atletico Madrid tak mau pandang remeh Astana

Atletico Madrid berhasil menghancurkan Astana dengan skor 4-0 di Vicente Calderon pada dua minggu lalu. Namun ‘Atletico Madridd meyakini bahwa duel di markas Astana tidak akan berjalan dengan mudah.

Kemenangan Atletico di markas Astana akan mendekatkan mereka ke babak 16 besar. Raihan tiga poin di Astana Arena mutlak menjadi kewajiban Atletico Madrid lantaran mereka bakal menghadapi laga berat di dua matchday terakhir, yaitu menghadapi Benfica dan Galatasaray.

Atletico Madrid sendiri memiliki modal besar berupa kemenangan meyakinkan dengan skor 4-0 di pertemuan pertama. Ketika itu, Atletico Madrid sukses memporak-porandakan pertahanan Astana dan menggelontorkan gol demi gol.

Meski demikian, hal itu ternyata tak membuat Atletico Madrid besar kepala. Fernando Torres dan kawan-kawan menilai bahwa laga di Kazakhstan tidak akan mudah bagi mereka. Kami bermain di markas mereka dan mereka pastinya bakal tampil lebih kuat.

Tidak ada seorang pun di tim kami yang berpikir bahwa dengan hasil di Calderon, kami akan menghadapi laga yang mudah di sini.

Atletico sendiri dalam performa bagus dengan tidak terkalahkan pada lima laga terakhir yang mereka mainkan. Skuat asuhan Diego Simeone meraih tiga kemenangan dan dua kali hasil seri.

Diego Simeone mengatakan bahwa saya tanpa ragu menyatakan bahwa di antara tiga laga tersisa di babak penyisihan, laga lawan Astana ini adalah laga yang paling menentukan. Kami harus berusaha untuk meningkatkan hal-hal bagus yang telah kami lakukan di laga sebelumnya.

Berdasarkan informasi dari goal.com, Diego Simeone mengatakan bahwa ketika kami kecil, kami pernah bermain di jalanan. di atas aspal dan hal-hal semacam itu. Lapangan artifisial merupakan salah satu kondisi lain untuk kita, seperti panas, angin atau salju; kami harus mampu mengatasi kondisi tersebut. Saya tidak punya keraguan bahwa, di tiga laga tersisa, ini adalah yang paling penting. Namun kami berharap untuk melanjutkan apa yang telah kami lakukan di pertandingan sebelumnya.

Meski menjadi juru kunci grup C dengan nilai satu poin, secara matematis peluang Astana untuk lolos masih terbuka. Namun bila Atletico Madrid berhasil mengalahkan mereka, plus Benfica memetik kemenangan, maka langkah Astana dipastikan terhenti di babak penyisihan grup.

Check Also

Bayern Munich menutup laga Kualifikasi dengan nilai sempurna

Bayern Munich menutup kiprah mereka pada babak fase grup Liga Champions dengan kemenangan 2-0 atas ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *