Selasa , 17 September 2019
Home - UEFA - Liga Champions - Bayern Munich akan menghadapi Olympiakos di Markas Olympiakos

Bayern Munich akan menghadapi Olympiakos di Markas Olympiakos

Baru beberapa hari lalu Bayern Munich harus dengan susah payah meraih kemenangan atas lawannya di Bundesliga, setelah itu juga ketinggalan lebih dulu. Pelajaran itu dicamkan benar menjelang pertandingan ke markas Olympiakos di matchday 1 Liga Champions.

Bayern Munich memang menang 2-1 atas Augsburg pada hari Sabtu lalu, membuat klub Bavarian itu melanjutkan start sempurnanya di Bundesliga dengan 12 poin dari empat laga. Tetapi proses meraih hasil tersebut tidaklah mudah.

Bayern Munich harus terlebih dulu ketinggalan lewat gol tim lawan dua menit menjelang turun minum. Gol untuk menyamakan kedudukan baru lahir pada menit ke-77 melalui Robert Lewandowski sebelum kemudian Thomas Mueller memastikan kemenangan di menit ke-90 lewat sebuah penalti kontroversial yang kemudian diakui wasit Knut Kircher sebagai sebuah kesalahan.

Berdasarkan informasi dari Reuters, Lewandoski mengatakan bahwa Kami tak bisa membiarkan itu terjadi lagi.

Lewandoski mengatakan bahwa Pertandingan di Yunani tidak akan mudah dan atmosfer di sana bakal sengit sekali. Kami harus bermain dengan amat baik sedari awal dan tidak dari menit ke-46 seperti yang kami lakukan ketika lawan Augsburg. Kami harus langsung menekan pedal gas.

Bayern Munich akan memulai kiprahnya di Liga Champions musim ini dengan mendatangi Olympiakos, Kamis (17/9/2015) dinihari WIB.

Bayern munich tanpa diperkuat dua pemain andalannya, Arjen Robben dan Franck Ribery. Karena kedua pemain ini masih dalam pemulihaan cedera. Mehdi Benatia dan Holger Badstuber juga masih cedera, dengan Javi Martinez diprediksi akan diikutsertakan dalam skuat setelah pulih dari cedera panjang.

Tetapi cedera beberapa pemain tidak menghalangi Bayern Munich untuk memenangkan pertandingan ini. Cadangan Bayern Munich sangat kuat juga.

Kapten Bayern Munich, Phillip Lahm mengatakan bahwa Kami harus belajar dari pengalaman dalam pertandingan Augsburg karena hal semacam itu tidak sepatutnya terjadi. Kami harus bisa langsung bermain bagus sedari awal.

Phillip Lahma mengatakan bahwa kami akan memenangkan pertandingan dengan start langsung atau tancap gas. Kami akan mencetak lebih banyak gol supaya langkah kami di Liga Champion berjalan mulus dan pasti.

Check Also

Bayern Munich menutup laga Kualifikasi dengan nilai sempurna

Bayern Munich menutup kiprah mereka pada babak fase grup Liga Champions dengan kemenangan 2-0 atas ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *