Selasa , 17 September 2019
Home - UEFA - Liga Champions - Daley Blind : Apa salah target MU seri ?

Daley Blind : Apa salah target MU seri ?

Manchester United dikritik oleh banyak pihak lantaran bermain buruk di beberapa pertandingan terakhir. Daley Blind pun buka suara dan berkomentar bahwa wajar bila sebuah tim terkadang membidik hasil seri dalam sebuah pertandingan.

Manchester United dinilai kurang variatif dan minim menghasilkan peluang. Alhasil dalam lima pertandingan terakhir Manchester United tidak pernah menang. Parade hasil seri Manchester United sendiri dimulai saat mereka bermain imbang 0-0 melawan tuan rumah CSKA Moskow.

Daley Blind mengatakan bahwa bila kalian berpikir bahwa sulit untuk mendapatkan tiga angka, maka sudah semestinya kalian bahagia dengan satu poin dari hasil partai tandang.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari MUTV, Daley Blind mengatakan bahwa terkadang sebuah tim setidaknya harus bisa memastikan bahwa ada raihan satu poin di markas lawan. Bila kalian sulit bermain untuk memenangkan pertandingan, maka bermainlah untuk meraih hasil seri,” ujar Blind seperti dikutip dari MUTV.

Manchester United saat ini masih ada di peringkat kedua grup B namun memiliki nilai sama dengan CSKA yang ada di posisi ketiga. Karena itulah duel di Old Trafford dinihari nanti bakal memegang peranan penting terhadap peluang lolos kedua tim.

Daley Blind mengatakan bahwa Grup ini adalah grup yang berat. Wolfsburg merupakan tim yang hebat dan kami juga kesulitan saat menghadapi PSV Eindhoven. Namun kami masih mempunyai dua laga kandang di tiga partai tersisa jadi kami yakin bahwa peluang lolos masih sepenuhnya berada di tangan kami.

Daley Blind sendiri memilih fokus untuk mengalahkan CSKA di Old Trafford terlebih dulu ketimbang harus berhitung mengenai peluang lolos. Saya tidak terlalu memikirkan berapa target poin yang harus kami kumpulkan. Bagi saya, yang terpenting adalah memenangkan pertandingan di depan mata dan meraih poin sebanyak mungkin.

Pemain asal Belanda, Daley Blind mengatakan bahwa saya adalah tipe pemain yang lebih memilih fokus pada pertandingan terdekat dan tidak berpikir terlalu jauh. Saya ingin memenangkan pertandingan ini bersama Manchester United. Jika team saya tidak lolos di babak kualifikasi, maka pasti akan dikritik pedas oleh banyak pihak.

Check Also

Bayern Munich menutup laga Kualifikasi dengan nilai sempurna

Bayern Munich menutup kiprah mereka pada babak fase grup Liga Champions dengan kemenangan 2-0 atas ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *