Senin , 19 November 2018
Home - UEFA - Liga Champions - Depay mengalami Dilema saat menghadapi Mantan Klub, PSV Eindoven

Depay mengalami Dilema saat menghadapi Mantan Klub, PSV Eindoven

Reuni lebih cepat bakal dialami oleh penyerang Ex PSV Eindoven, Memphis Depay. Penyerang Manchester United itu bakal berkunjung ke Stadion Philips, kandang PSV Eindhoven yang merupakan mantan klubnya, pada pertandingan pertama Grup B Liga Champions, Selasa (15/9/2015).

Pada Musim yang lalu, Memphis Depay merupakan aktor utama keberhasilan PSV menjuarai Eredivisie. Dia mencetak 22 gol dan menjadi pencetak gol terbanyak di kasta tertinggi Liga Belanda itu.

Pada bursa transfer musim panas lalu, Depay ditransfer ke Manchester United. Dia pun langsung dipertemukan dengan klub yang membesarkan namanya di Liga Champions.

Kendati bertandang ke Stadion Philips, Depay diyakini takkan gugup berhadapan dengan mantan rekan-rekannya sekaligus ribuan suporter yang pernah mengelu-elukan namanya.

Ashley Youn mengatakan bahwa Tentu akan menarik bagi Memphis ketika kembali (ke klub lamanya). Dia masih muda namun secara pikiran telah matang. Karena itu, dia akan bisa mengatasi tekanan yang timbul seperti juga rekan-rekannya

Ashley Young mengaku sangat antusias kembali tampil di Liga Champions lantaran pada musim lalu Setan Merah tidak pernah mencicipi kompetisi antarklub Eropa. Kami senang kembali ke Liga Champions. Kami sudah tak sabar untuk menyambut pertandingan Selasa nanti. Pertandinganmelawan PSV bakal tak mudah. Kami menilai akan ada sesuatu yang berbeda dari PSV.

Seperti diketahui, Depay sedang dihadapkan pertandingan sarat emosi saat dimana Manchester United bertandang ke markas PSV di Philips Stadium, 16 September 2015, dini hari WIB. Bagaimana tidak, Memphis Depay bakal melawan klub yang telah membesarkan namanya sebagai pesepakbola profesional.

Pelatih PSV, De Mos mengatakan bahwa Memphis Depay takkan bergerak leluasa ketika tampil bersama Manchester United di ajang Liga Champions 2015-2016 melawan PSV Eindhoven. Terlebih dengan hadirnya Santiago Arias, tugas Depay membobol gawang PSV akan lebih sulit.

Kami akan buat Depay tidak berdaya dan hanya pasrah. Kami sudah tahu semua kelemaahaan Depay. Depay tidak akan berkontribusi apa-apa melawan PSV Eindoven.

Di Grup B, Manchester United akan tergabung bersama CSKA Moskow, PSV, dan VfL Wolfsburg.

Check Also

Bayern Munich menutup laga Kualifikasi dengan nilai sempurna

Bayern Munich menutup kiprah mereka pada babak fase grup Liga Champions dengan kemenangan 2-0 atas ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *