Jumat , 19 Januari 2018
Home - UEFA - Liga Champions - Gary Neuville : Kami pantas tersingkir dari Babak Kualifikasi Liga Champion

Gary Neuville : Kami pantas tersingkir dari Babak Kualifikasi Liga Champion

Debut Gary Neville sebagai pelatih Valencia harus berujung pahit kala El Che tersingkir. Gary Neuville tak mau banyak alasan dan menilai timya pantas kalah karena bermain buruk.

Gary untuk pertama kalinya memimpin Valencia dari pinggir lapangan setelah ditunjuk jadi pelatih kepala tim tersebut. Pada laga kontra Barcelona lalu, Gary masih menonton dari tribun.

Sayangnya, laga perdana Gary Neuville sebagai pelatih Valencia tak sesuai harapannya. Padahal laga tersebut digelar di Stadion Mestalla, Kamis (10/12/2015) dinihari WIB dan merupakan pertandingan duel hidup mati untuk Valencia.

Menghadapi Lyon, kesialan Valencia sudah dimulai ketika gol Skhodran Mustafi pada lima menit awal pertandingan dianulir karena alasan yang tidak diketahui. Pada menit ke-37, gawang Jaume kebobolan setelah Maxwel Cornet melepaskan tendangan ke tiang jauh.

Pada babak kedua Valencia masih terus bernafsu untuk mencari gol penyeimbang kedudukan. Tapi bukannya bikin gol, malah gawang mereka kembali kebobolan oleh gol Alexander Lacazette pada menit ke-87.

Valencia kalah dua gol tanpa balas dan akhirnya harus tersingkir dari Liga Champions untuk kemudian main di Liga Europa. Kekecewaan mendalam tentunya mengingat musim ini adalah comeback mereka ke Liga Champions setelah beberapa tahun absen.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari soccerway, Gary Neuville mengatakan bahwa saya berpikir para pemain kami sepertinya sangat kelelahan, sepertinya kami baru saja melakoni pertandingan lain hari ini.

Gary Neuville mengatakan bahwa kami tampil lebih baik di babak pertama, tapi pada babak kedua, kami banyak diserang balik dan kebobolan gol kedua. Lyon mempunyai pemain penyerang yang bagus tapi kami harusnya bisa lebih baik. Mereka lebih baik dari kami dan tidak perlu mencari alasan lagi. Kami tidak puas tentunya dengan performa kami dan tidak bisa menyalahkan siapapun.

Pelatih Valencia yang baru menjabat, Gary Neuville mengatakan bahwa kami mempunyai target yang harus kami capai. Kami mempunyai beberapa laga sebelum jeda natal dan saya berharap kami bisa segera memainkan pemain yang cedera. Hari ini kami memang tidak cukup bagus. Kami pantas kalah.

Check Also

Chelsea menang atas FC Porto

Pada pertandingan dini hari, Chelsea berhasil merebut tiket ke babak 16 besar Liga Champion dengan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *