Senin , 18 Februari 2019
Home - UEFA - Liga Champions - Ibrahimovic, Pertandingan melawan Malmo selalu ditunggu-tunggu

Ibrahimovic, Pertandingan melawan Malmo selalu ditunggu-tunggu

Pemain asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic akan segera menjalani pertandingan yang amat ditunggu-tunggunya ketika Paris Saint-Germain menghadapi Malmo di Parc des Princes nanti malam. Dalam pandangan Ibrahimovic, Malmo akan selalu menjadi rumah baginya.

Jauh sebelum Ibrahimovic dikenal sebagai salah satu striker papan atas Eropa, Ibrahimovic mengawali kariernya di Malmo yang juga merupakan kota kelahirannya.

Berdasarkan informasi dari Situs Resmi PSG, Pertandingan ini sangat berarti bagi saya. Saya memiliki banyak kenangan manis di Malmo, bahkan meskipun saya tidak memenangkan satu gelar pun di sana,.

Ibrahimovic mengatakan bahwa tak ada perasaan yang lebih baik yang pernah ia rasakan ketika mengetahui bahwa PSG bakal berjumpa dengan Malmo di Liga Champions musim ini. Saya turut berbahagia atas keberhasilan Malmo bermain di Liga Champions dan bagi saya bermain melawan tim yang berasal dari kota saya tentu saja akan terasa sangat istimewa.

Ibrahimovic menambahkan bahwa Malmo akan selalu jadi rumah saya. Saya tidak akan pernah lupa darimana saya berasal. Ketika saya pergi kemanapun, saya selalu mewakili kota tersebut.

Bahkan lantaran Zlatan Ibrahimovic begitu menanti-nantikan pertandingan ini, Ibrahimovic sampai rela untuk melewatkan pertandingan lawan Bordeaux di Liga Prancis akhir pekan lalu. Ibrahimovic sempat mengalami cedera ringan dan tidak ingin cederanya bertambah parah sehingga harus absen dari laga lawan Malmo.

Ibrahimovic menambahkan bahwa pertandingan ini lebih dari mimpi bagi saya. Laga ini seperti sebuah takdir. Tahun lalu saya berharap bisa berjumpa dengan mereka namun sayangnya itu tak terjadi. Saya akan menikmati tiap detik yang ada di pertandingan nanti. Namun yang mesti diingat, saat ini saya adalah pemain PSG dan akan berusaha membawa tim saya memenangkan pertandingan.

Ibrahimovic hanya sempat bermain dua musim di tim senior Malmo. Dari 40 pertandingan yang dimainkan, Ibrahimovic mencetak 16 gol. Bakat istimewa yang dimiliki Ibrahimovic kemudian memikat Ajax Amsterdam yang langsung merekrutnya pada tahun 2001.

Dari klub ini, Ibrahimovic berkarier. Dari klub ini juga, Ibrahimovic menjadi orang besar.

Check Also

Bayern Munich menutup laga Kualifikasi dengan nilai sempurna

Bayern Munich menutup kiprah mereka pada babak fase grup Liga Champions dengan kemenangan 2-0 atas ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *