Senin , 18 Februari 2019
Home - UEFA - Liga Champions - Jesus Navas tidak boleh terjebak dalam Nostalgia masa kecil

Jesus Navas tidak boleh terjebak dalam Nostalgia masa kecil

Jesus Navas merupakan salah satu bintang yang dimiliki oleh Manchester City. Namun jauh sebelum itu, Jesus Navas adalah produk asli Sevilla dan memperkuat tim tersebut selama lebih dari satu dekade. Saat Manchester City dan Sevilla bertarung di Stadion Etihad, Jesus Navas tak ingin terjebak dalam nostalgia.

Jesus Navas masuk akademi sepakbola Sevilla pada tahun 2000 dan langsung menembus tim utama tiga tahun kemudian. Jesus Navas membela Sevilla selama sepuluh tahun dan menjadi ikon klub tersebut sebelum akhirnya hijrah ke Manchester City pada tahun 2013 lalu.

Jesus Navas mengatakan bahwa Ini adalah hari besar bagi saya dan keluarga saya. Saya akan berhadapan dengan tim tempat saya bernaung sejak saya kecil dan tumbuh sebagai salah seorang pemain sepakbola.

Jevus Navas mengatakan bahwa Sevilla telah memberikan segalanya bagi saya jadi jelas Sevilla aka selalu jadi klub spesial untuk saya. Namun saya tetap punya pekerjaan utama yang harus diselesaikan dan untuk itulah tak ada ruang untuk sebuah hal yang sentimental.

Manchester City memang saat ini butuh kemenangan untuk memperbesar peluang lolos dari babak penyisihan grup. City baru mengoleksi tiga poin, sama halnya dengan Sevilla dan tertinggal tiga angka dari Juventus yang memuncaki klasemen sementara.

Dengan absennya sejumlah pemain seperti Sergio Aguero dan David Silva, Jesus Navas memang bakal menjadi andalan Manchester City untuk bisa mendobrak pertahanan Sevilla.

Pelatih Sevilla, Unai Emery mengataka bahwa Kami tahu betapa besar sosok Navas di mata Sevilla dan para pendukungnya. Kami saat ini turut berbahagia untuknya karena ia mampu bermain dan memberikan kontribusi penting bagi Manchester City. Navas memang sosok yang mudah disukai.

Navas bergabung dengan City selesai ‘The Citizens sepakat membayar transfer sebesar 14,9 juta poundsterling pada tahun 2013 lalu.

Jesus Navas mengatakan bahwa sekarang adalah waktu yang tepat bagi saya untuk mengambil langkah ini. Saya bahagia dengan kesempatan yang datang dan pilihan yang saya ambil. Jevus Navas menambahkan bahwa saya tidak mau terjebak dalam masa nostalgia. Saya ingin mememenangkan bersama Manchester City

Check Also

Bayern Munich menutup laga Kualifikasi dengan nilai sempurna

Bayern Munich menutup kiprah mereka pada babak fase grup Liga Champions dengan kemenangan 2-0 atas ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *