Selasa , 17 September 2019
Home - UEFA - Liga Champions - Jose Mourinho akan menyalami Iker Casillas

Jose Mourinho akan menyalami Iker Casillas

Dalam pertandingan antara Porto dengan Chelsea, tidak akan ada aroma permusuhan antara Jose Mourinho dengan Iker Casillas kala. Jose Mourinho mengatakan bahwa dirinya akan menyalami bekas pemain asuhannya itu.

Bukan rahasia lagi kalau kedua orang itu memiliki hubungan yang tidak baik saat masih bekerjasama di Real Madrid beberapa musim lalu. Perseteruan itu membuat Iker Casillas kehilangan statusnya sebagai kiper nomor satu El Real, yang tidak berubah bahkan sampai pergantian pelatih ke tangan Carlo Ancelotti.

Setelah Jose Mourinho hengkang dari Santiago Bernabeu pada tahun 2013, Iker Casillas menyusul dua musim kemudian sekaligus mengakhiri kariernya selama 16 tahun dengan Madrid. Kapten tim nasional Spanyol itu memutuskan bergabung dengan Porto dan akan bertemu dengan Jose Mourinho di Estadio Do Dragao, Rabu (30/9) dinihari WIB.

Berdasarkan informasi dari Fourfourtwo, Pelatih Chelsea, Jose Mourinho mengatakan bahwa saya tahu apa yang akan Anda.

Jose Mourinho menambahkan bahwa Saya akan meyalami dia sebelum atau setelah pertandingan besok. Saya akan memberikan hormat kepada dia, tentu saja. Jangan ada pertanyaan lagi tentang hal itu.

Sorotan bukan cuma reuni Jose Mourinho dengan Casillas tapi juga secara umum dengan Porto, tim yang pernah diasuhnya selama dua tahun di awal dekade tahun 2000an. Selama ini, kedua tim sudah berjumpa enam kali dan Chelsea sukses mengalahkan FC Porto di tiga duel terakhir.

Meski demikian, Chelsea dan Porto sedang menjalani laju yang berkebalikan. Jika The Blues kurang konsisten di liga domestik sehingga terperosok ke papan bawah klasemen sementara FC Porto justru bercokol di puncak klasemen.

Jose Mourinho yang pernah membawa FC Porto Juara Liga Chanpion tahun 2004 mengatakan bahwaa Ini emosional. Anda menyadari bahwa Anda pernah menjadi bagian dari sesuatu yang istimewa. Ini meluluhkan hati.

Jose Mourinho menambahkan Fakta bahwa Porto memuncaki liga adalah hal yang benar-benar normal. Mereka memiliki kualitas di skuatnya. Laga-laga tandang memang selalu sulit karena Porto adalah tim besar dan ingin menang, tapi Porto tahu bahwa mereka tidak akan menghadapi sebuah tim yang lemah dalam Chelsea.

Check Also

Bayern Munich menutup laga Kualifikasi dengan nilai sempurna

Bayern Munich menutup kiprah mereka pada babak fase grup Liga Champions dengan kemenangan 2-0 atas ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *