Senin , 21 Januari 2019
Home - UEFA - Liga Champions - Juventus Ingin Berlari Menjauh di Grup D Liga Champions

Juventus Ingin Berlari Menjauh di Grup D Liga Champions

Selagi Manchester City dan Sevilla saling beradu untuk memperbesar peluang lolos ke babak 16 besar, Juventus memiliki peluang yang besar untuk berlari menjauh dari kejaran mereka apabila mampu menaklukkan Borussia Moenchengladbach di Stadion Juventus.

Juventus sukses memetik angka penuh atas Manchester City dan Sevilla di dua laga awal. Hal ini membuat mereka ada di pucuk klasemen sementara grup D.

Peluang mereka untuk berlari menjauh dari kejaran Manchester City dan Sevilla makin terbuka karena Sevilla bakal bentrok dengan Manchester City sedangkan mereka menjamu Moenchengladbach yang saat ini jadi juru kunci grup D. Duel ini bisa jadi laga yang menentukan peluang lolos kami ke fase berikutnya karena City dan Sevilla bakal beradu pada dua pertandingan beruntun.

Berdasarkan informasi dari situs Resmi Juventus, Max Allegri mengatakan bahwa Moenchengladbach sendiri tidak bisa diremehkan begitu saja. Kami akan menganggap laga ini layaknya final karena kemenangan bakal membawa kami melangkah jauh dalam perebutan tiket menuju babak berikutnya.

Juventus sendiri tidak pernah kalah di tiga laga terakhir dan Allegri puas dengan performa tim meski laga Derby d’Italia melawan Inter Milan akhir pekan lalu hanya berakhir imbang 0-0.

Salah satu perubahan besar dalam permainan Juventus setelah tampil buruk di awal musim ini adalah kehadiran Sami Khedira di lini tengah. Adanya Kheidira yang memiliki jam terbang tinggi mampu menutup celah besar yang ada setelah Andrea Pirlo dan Arturo Vidal meninggalkan tim.

Allegri mengatakan bahwa Khedira adalah salah satu gelandang terbaik di Eropa untuk hal teknik dan pemahaman taktik di lapangan. Pada laga lawan Inter pekan lalu, ia hanya membuat sedikit kesalahan dan penempatan posisinya begitu luar biasa di lapangan.

Allegri menjamin bahwa Juventus bakal turun dengan kekuatan terbaiknya, walaupun sebelumnya kondisi kiper utama Gianluigi Buffon sempat meragukan untuk tampil pertengahan pekan ini.

Allegri mengatakan bahwa Saya bisa memastikan kepada kalian bahwa Buffon, Barzagli, Bonucci, dan Chiellini bakal memulai pertandingan sebagai starter di pertandingan nanti.

Check Also

Bayern Munich menutup laga Kualifikasi dengan nilai sempurna

Bayern Munich menutup kiprah mereka pada babak fase grup Liga Champions dengan kemenangan 2-0 atas ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *