Minggu , 21 April 2019
Home - UEFA - Liga Champions - Lini Depan Madrid menjadi persoalan saat melawan PSG

Lini Depan Madrid menjadi persoalan saat melawan PSG

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti memberikan pandangan mengenai pertemuan dua mantan klubnya antara Paris Saint-Germain dan Real Madrid, pada tengah pekan ini. Dua tim tersebut akan saling beradu kekuatan pada matchday ketiga penyisihan Grup A Liga Champions, Rabu (21/10/2015), di Paris.

Carlo Ancelotti, Real Madrid sedang mengalami masalah yang harus diselesaikan menjelang laga yang ikut menentukan siapa yang berhak menjadi pemimpin klasemen sementara. Sektor penyerang menjadi titik lemah Los Blancos, yang tengah mengincar gelar ke-11 kompetisi paling bergengsi antarklub Eropa tersebut.

Berdasarkan informasi dari L’Equipe, Carlo Ancelotti mengatakan bahwa Saya pikir PSG akan mengembangkan permainan dengan penguasaan bola dan Madrid akan lebih fokus melakukan serangan balik. Mereka sangat berbahaya dalam hal serangan balik tetapi beberapa sedang cedera. Real Madrid merupakan tim yang kuat secara bertahan, mereka tidak kebobolan banyak gol. Tetapi mereka mengalami beberapa masalah dalam menyerang.

Carlo Ancelotti, yang lebih dulu menjadi bos PSG sebelum pindah ke Madrid, juga berbicara tentang dua gelandang PSG, Angel di Maria dan Marco Verratti, yang kerab dihubung-hubungkan dengan Santiago Bernabeu.

Carlo Ancelotti menambahkan bahwa Angel Di Maria merupakan pemain yang cepat yang bisa bermain di tengah atau sayap. Angel Di Maria sewaktu di Madrid, dia bisa bermain di kanan atau kiri untuk menyerang. Kemudian ketika Sami Khedira cedera, saya menempatkannya di tengah sebagai pengatur. Itu adalah posisi baru tetapi dia melakukannya dengan baik. Dia pemain yang hebat untuk tim.

Carlo Ancelotti memuji Angel Di Maria bahwa dia pemain yang sangat berbahaya. Carlo Ancelotti mengatakan bahwa Verratti memiliki kualitas untuk menjadi pengganti yang bagus bagi Andrea Pirlo. Dia cocok bagi Real Madrid karena mereka adalah klub dengan ambisi yang sebanding. Carlo Ancelotti menambahkan musim depan, kami ingin Verrati. Karena dia mempunyai kemmpuan yang sama dengaan Andrea Pirlo. Dia adalah pengatur serangan yang sempurna. Kami akan mewaspadai pemain yang satu ini.

Carlo Ancelotti menambahkan bahwa kami ingin memenangkan seluruh pertandingan dengan sempurna. Kami tidak mau kecolongan dalam pertandingan kali ini.

Check Also

Bayern Munich menutup laga Kualifikasi dengan nilai sempurna

Bayern Munich menutup kiprah mereka pada babak fase grup Liga Champions dengan kemenangan 2-0 atas ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *