Rabu , 20 Maret 2019
Home - UEFA - Liga Champions - Manchester City tidak akan memberikan Juventus untuk Lolos dari Babak 16 besar
Manuel Pellegrini, manager of Real Madrid

Manchester City tidak akan memberikan Juventus untuk Lolos dari Babak 16 besar

Manchester City sudah memastikan tiket ke babak 16 besar Liga Champions namun masih mengusung target menang saat mereka bertandang ke markas Juventus, Stadion Juventus, Rabu (25/11) waktu setempat.

Kemenangan 3-1 di markas Sevilla pada match day keempat membuat Manchester City memastikan satu tiket babak 16 besar di tangan mereka. Namun tim asuhan Manuel Pellegrini ini tak ingin berpuas diri dan membidik posisi nomor satu di babak penyisihan grup.

Manuel Pellegrini mengatakan bahwa kami ingin membidik posisi nomor satu di penyisihan grup dan bila kami mampu mengunci posisi itu dengan satu matchday tersisa, maka tentunya itu merupakan sebuah hal yang sangat bagus.

Berdasarkan informasi dari situss resmi Manchester City, Yaya Toure mengatakan bahwa kami tak tahu apa yang akan menanti kami di Turin namun yang pasti kami datang ke sana dengan tekad ingin meraih posisi pertama di babak penyisihan dan mendapatkan drawing yang lebih bersahabat di babak 16 besar.

Dalam dua musim terakhir, Manchester City memang hanya sanggup lolos ke babak 16 besar dengan status runner up grup. Hal itu kemudian menuntun mereka dua kali tersungkur di hadapan Barcelona pada babak 16 besar. Dengan berstatus juara grup, maka Manchester City memiliki peluang lebih besar untuk pertemuan dini melawan tim elit Eropa.

Yaya Toure mengatakan bahwa target kami di Liga Champions ini adalah melaju sejauh mungkin yang kami bisa. Kami ingin meraih segala trofi yang bisa kami menangkan dan sejauh ini kami tampil solid di seluruh kompetisi yang kami mainkan.

Selain membidik posisi nomor satu di akhir penyisihan grup, Manchester City juga membutuhkan kemenangan untuk membangkitkan rasa percaya diri mereka usai kalah 1-4 dari Liverpool di Stadion Etihad pekan lalu.

Tidak hanya itu, kemenangan atas Juventus juga bisa menjadi aksi balas dendam lantaran pada leg pertama mereka takluk dari Juventus dengan skor 1-2 di depan pendukung sendiri.

Yaya Toure mengatakan bahwa penting bagi kami untuk kembali memenangkan pertandingan guna mengembalikan rasa percaya dari suporter dan tentunya untuk membuat kami kembali menemukan performa terbaik

Check Also

Bayern Munich menutup laga Kualifikasi dengan nilai sempurna

Bayern Munich menutup kiprah mereka pada babak fase grup Liga Champions dengan kemenangan 2-0 atas ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *