Senin , 19 Agustus 2019
Home - UEFA - Liga Champions - Menjaga kesucian Bayern Munich di Kandang Arsenal

Menjaga kesucian Bayern Munich di Kandang Arsenal

Bayern Munich akan berusaha menjaga kesempurnaan saat menghadapi Arsenal pada lanjutan Grup F Liga Champions di Stadion Emirates, London, Selasa (20/10).

Bayern Munich bersama dua tim di Grup A: Real Madrid dan Paris Saint-Germain, merupakan tiga tim yang mampu meraih dua kemenangan di laga awal fase grup Liga Champions sekaligus tanpa kebobolan. Namun, klub asal Jerman itu tampil lebih impresif dengan torehan delapan gol dari dua pertandingan. Bayern Munich berambisi untuk mempertahankan kesempurnaan tersebut saat dijamu Arsenal.

Pelatih Bayern, Pep Guardiola menyatakan kemenangan di markas Arsenal tidak akan diraih dengan mudah oleh timnya. Terlebih lagi Arsenal membutuhkan kemenangan untuk menjaga peluang lolos ke babak 16 besar.

Berdasarkan informasi dari Eurosport, Pep Guardiola mengatakan bahwa jika kami dalam posisi Arsenal, saya bisa membayangkan mental tim saya. Kami akan tampil seperti binatang, karena ini peluang terakhir kami. Itu yang akan terjadi dengan Arsenal, jadi kami harus siap.

Meski Bayern Munich kukuh di puncak klasemen Grup F dengan torehan enam poin, unggul tiga poin atas Olympiakos dan Dinamo Zagreb, Pep Guardiola menyatakan timnya masih bisa gagal lolos ke fase knockout.

Pelatih Barcelona, Pep Guardiola mengatakan bahwa masih ada 12 poin yang bisa diraih. Kami belum lolos, dan sekarang kami harus menghadapi salah satu tim terbaik di Eropa. Mereka punya kualitas hebat dan sangat taktis.

Gelandang Bayern, Xabi Alonso, juga meminta kepada rekan setimnya untuk mewaspadai kebangkitan Arsenal yang kalah dari Dynamo Zagreb dan Olympiakos di dua laga pertama.

Arsenal menunjukkan performa yang impresif dalam beberapa pekan terakhir, terutama di Liga Primer, dengan meraih tiga kemenangan beruntun atas Leicester City, Manchester United dan Watford.

Gelandang Bayern Munich, Xabi Alonso mengatakan bahwa bagi kami ini bukan pertandingan krusial seperti bagi mereka. Arsenal akan memiliki motivasi hebat dan mereka tim hebat. Jika tidak mampu mengontrol pertandingan, maka kami akan dalam kesulitan.

Xabi Alonso menambahkan bahwa kami tidak boleh meremhkan Arsenal maupun team lainnya. Jika kami lengah, maka kami tidak akan lolos dari Fase Group ini.

Check Also

Bayern Munich menutup laga Kualifikasi dengan nilai sempurna

Bayern Munich menutup kiprah mereka pada babak fase grup Liga Champions dengan kemenangan 2-0 atas ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *