Selasa , 17 September 2019
Home - UEFA - Liga Champions - Mourinho yakin kami bisa memenangkan pertandingan Melawan Dynamo Kiev

Mourinho yakin kami bisa memenangkan pertandingan Melawan Dynamo Kiev

Chelsea memiliki persiapan 100 persen untuk menghadapi Dynamo Kiev pada lanjutan Grup G Liga Champions di Stadion Olimpiade Kiev, Selasa (20/10).

Chelsea dan Dynamo Kiev tidak pernah bertemu sebelumnya di kompetisi Eropa. Namun, manajer The Blues, Jose Mourinho, mengaku tidak panik jelang menghadapi salah satu klub raksasa asal Ukraina tersebut.

Dalam konferensi pers jelang pertandingan, Senin (19/10), Pelatih Chelsea, Jose Mourinho mengaku sudah sangat mengetahui permainan Dynamo Kiev meski Chelsea belum pernah menghadapi tim asuhan Serhiy Rebrov tersebut.

Berdasarkan informasi dari Situs Resmi UEFA, Jose Mourinho mengatakan bahwa saya sudah lihat kekalahan 0-3 Dynamo dari Shakhtar Donetsk pada Jumat kemarin melalui video. Saya juga mengirimkan asisten saya ke pertandingan tersebut. Kami juga telah menganalisa pertandingan Dynamo Kiev melawan Porto dan Maccabi Tel-Aviv, jadi kami sudah memiliki seluruh informasi yang diperlukan.

Chelsea membutuhkan kemenangan di markas Dynamo untuk menjaga peluang lolos ke babak 16 besar setelah kalah 1-2 dari FC Porto. Chelsea saat ini berada di posisi ketiga Grup G dengan torehan tiga poin, tertinggal satu poin dari Porto dan Dynamo.

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho mengatakan bahwa kami perlu mendapat poin di pertandingan ini untuk lolos ke babak selanjutnya. Kami memulai musim ini di bawah ekspektasi. Kami kalah terlalu banyak, tapi saya harap kami akan bangkit.

Chelsea kembali ke jalur kemenangan setelah gagal menang dalam tiga pertandingan terakhir termasuk dua kekalahan, ketika mengalahkan Aston Villa di Stamford Bridge, Sabtu (17/10).

Jose Mourinho meminta kepada timnya untuk tidak memikirkan masalah posisi Chelsea di klasemen sementara Liga Primer. The Blues saat ini berada di posisi 12 dengan torehan 11 poin.

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho mengatakan bahwa kami tak peduli tentang jarak kami dengan posisi puncak. Kami hanya ingin menang di pertandingan selanjutnya. Kita lihat bagaimana hasil melawan Dynamo Kiev. Jose Mourinho menambahkan bahwa kami memiliki strategi yang dapat meredam serangan Dynamo Kiev.

Jose Mourinho mengatakan bahwa kami siap memenangkan pertandingan ini dengan penuh keyakinan yang kuat.

Check Also

Bayern Munich menutup laga Kualifikasi dengan nilai sempurna

Bayern Munich menutup kiprah mereka pada babak fase grup Liga Champions dengan kemenangan 2-0 atas ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *