Rabu , 17 Juli 2019
Home - UEFA - Liga Champions - Paul Scholes membela performa Buruk Wayne Rooney

Paul Scholes membela performa Buruk Wayne Rooney

Penampilan penyerang Tim Nasional Inggris, Wayne Rooney bersama Manchester United musim ini masih mendapatkan banyak kritikan yang pedas . Wayne Rooney mendapatkan pembelaan dari Mantan Eks Manchester United, Paul Scholes.

Paul Scholes mengatakan bahwa Wayne Rooney sudah tampil sebanyak 10 pertandingan bersama Manchester United musim ini. Dia sudah menyumbangkan lima gol dalam semua pertandingan itu.

Tetapi penampilan Wayne Rooney kembali mendapatkan kritikan pedas saat Manchester United menghadapi Wolfsburg di Liga Champions. Pada pertandingan yang berlangsung di Old Trafford, Kamis (1/10/2015), ‘Setan Merah’ menang 2-1.

Manchester United tertinggal lebih dulu akibat gol yang dicetak oleh Daniel Caligiuri. The Red Devils membalas lewat Juan Mata dan Chris Smalling.

Saat Manchester United tertinggal, Wayne Rooney melewatkan satu peluang emas pada menit 25. Dia malah mengirim bola matang umpan Anthony Martial jauh melesat di atas mistar gawang Wolfsburg.

Sialnya, tendangan itu menjadi satu-satunya yang dicatatkan Rooney dalam pertandingan. Oleh karenanya, dia pun menjadi sasaran kritikan tajam.

Eks penggawa lini tengah MU, Paul Scholes memberikan pembelaan pada Rooney. Dia juga yakin bahwa Wayne Rooney bisa mencetak 20-25 gol dalam semusim.

Berdasarkan informasi dari BT Sports, Paul Scholes mengatakan bahwa Siapa yang peduli mengenai sosial media? Aku tidak. Yang terpenting kami ingin membawa Team kami terus memenangkan pertandingan. Biarpun kami tidak mencetak gol.

Paul Scholes mengatakan bahwa Dia tak memainkan pertandingan terbaik malam ini, kita semua melihat itu. Tetapi, kami tahu apa yang bisa dilakukan Wayne Rooney. Jika dia bermain semusim penuh, dia akan mencetak 20-25 gol. Saya yakin bahwa Rooney bisa mencapai ini semua. Dan mecteak gol selama semusim sebanyak 20-25 gol.

Gelandang MU yang mempunyai tendangan keras dari Luar Kotak Penalty, Paul Scholes mengatakan bahwa ini mungkin bukan malam terbaiknya, tetapi dia merupakan tipe pemain yang bisa mempunyai malam yang buruk, lalu mampu mencetak dua atau tiga gol di hari Minggu. Mari berharap dia bisa melakukannya

Paul Scholes menambahkan bahwa dia yakin bisa mencetak gol ke gawang Arsenal pada akhir pekan ini.

Check Also

Bayern Munich menutup laga Kualifikasi dengan nilai sempurna

Bayern Munich menutup kiprah mereka pada babak fase grup Liga Champions dengan kemenangan 2-0 atas ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *