Kamis , 15 November 2018
Home - UEFA - Liga Champions - Pelatih Shakhtar Donest kecewa sama Kinerja Wasit yang memimpin pertandingan

Pelatih Shakhtar Donest kecewa sama Kinerja Wasit yang memimpin pertandingan

Pelatih Shakhtar Donetsk, Mircea Lucescu mengutarakan bahwa saya tidak puas dengan kinerja wasit Ivan Bebek, yang memimpin pertandingan timnya versus Real Madrid. Pelatih Shakhtar Donestk, Lucescu memprotes sejumlah keputusan Bebek.

Shakhtar kalah telak 0-4 saat bertandang ke Santiago Bernabeu, Rabu (16/9/2015) dinihari WIB. Real Madrid memberondong gawang klub Ukraina itu lewat gol Karim Benzema dan hattrick Cristiano Ronaldo.

Selain kalah telak, Shakhtar Donest juga menyelesaikan pertandingan dengan sepuluh pemain. Mereka kehilangan Taras Stepanenko, yang diganjar kartu kuning kedua pada menit ke-50 akibat melanggar Sergio Ramos.

Setelah kehilangan satu pemain, Shakhtar kebobolan tiga gol, yang semuanya gol tercatat atas nama Ronaldo. Dua di antaranya dari tendangan penalti.

Penalti pertama Ronaldo pada menit ke-55 diawali oleh tembakan Ronaldo yang dibendung oleh Darijo Srna. Ronaldo mengklaim bola mengenai tangan Srna, sementara tayangan ulang menunjukkan si kulit bundar menghantam punggung Srna. Bebek akhirnya menunjuk titik putih, sementara Srna dia ganjar dengan kartu kuning.

Menurut Lucescu, Bebek memimpin pertandingan dalam kondisi tertekan sehingga mengambil keputusan-keputusan yang kurang tepat.

Berdasarkan informasi dari Soccerway, Lucescu mengatakan bahwa dalam pertandingan-pertandingan melawan tim-tim terbaik, hal-hal yang sama terjadi kepada kami. Dengan kami, wasit memberi kartu kuning. Sementara dengan tim raksasa seperti Madrid, mereka cuma memberi peringatan atas pelanggaran tanpa mengeluarkan kartu.

Lucescu mengatakan bahwa (Insiden Srna) bukanlah penalti. Melihat levelnya, wasit mendapatkan tekanan besar dari seisi stadion. Real Madrid tidak membutuhkan bantuan ini

Kami menyarankan anda jangan komplain. Keputusan wasit adalah keputusan yang mutlak. Jangan pernah menyalahkan wasit jika anda kalah. Permainan Real Madrid sangat luar biasa. Ingat Suara Suporter itu pemain ke-13. Jangan bilang wasit tertekan dengan suasana di stadion. Jika team anda kuat, balaslah di pertemuan kedua dengan kemenangan.

Alasan wasit adalah alasan klasik. Alasan yang selalu melemparkan kesalahaannya yang diperbuat oleh orang lain oleh klub-klub yang kalah. Akuilah kekalahaan mu dan balaslah jika mampu pada saat pertemuan kedua

Check Also

Bayern Munich menutup laga Kualifikasi dengan nilai sempurna

Bayern Munich menutup kiprah mereka pada babak fase grup Liga Champions dengan kemenangan 2-0 atas ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *