Minggu , 26 Mei 2019
Home - UEFA - Liga Champions - Prediksi antara Olympiakos vs Arsenal 10 Desember 2015

Prediksi antara Olympiakos vs Arsenal 10 Desember 2015

Pertemuan pada tanggal 10 Desember 2015 merupaka pertandingan antara Olympiakos melawan Arsenal yang diselenggarakan di Stadion Georgios Karaiskaki. Pertemuan ini merupakan Lanjutan Liga Champions matchday ke-6. Pertemuan ini akan bertarung sengit karena merupakan partai hidup dan mati. Partai penentuan.

Berikut ini kami akan memprediksi pertandingan antara Olympiakos melawan Arsenal berdasarkan analisa sebagai berikut :

Olympiakos

Untuk lolos dari babak kualifikasi Liga Champions Matchday ke-6, Olympiakos hanya memerlukan hasi seri untuk mendampingin Bayern Munich yang sudah lolos dari babak kualifikasi Group F, Liga Champpions. Pada pertandingan ini, Olympiakos akan bertindak sebagai Tuan Rumah.

Olympiakos tidak akan membiarkan Tim Tamu leluasa untuk mengembangkan skema permainan menyerang. Kami memprediksi Olympiakos akan bermain dengan formasi 4-3-3. Apabila mengalami kebuntuan, Olympiakos akan bermain dengan Formasi 4-5-1 agar mengimbangi Lini Tengah Arsenal.

Olympiakos mempercayai Pajtim Kasami sebagai gelandang pekerja keras siap untuk menggalang kerjasama dengan rekan-rekannya dalam meredam penguasaan bola oleh pemain lawan. Sedangkan Ideye Brown dan Felipe Pardo menjadi opsi terbaik untuk melancarkan serangan balik yang akan mengancam gawang Arsenal.

Dalam pertahanan, Olympiakos akan mempercayai Manuel Da Costa beserta pemain belakang lain untuk menjaga kestabilan di Lini pertahanan. kedisplinan yang tinggi akan menjaga dari serangan musuh.

Arsenal

Arsenal wajib meraih kemenangan dengan selisih minimal 2 gol pada laga pamungkas grup F, ketika mendatangin markas Olympiacos, Kamis dini hari nanti. Tertinggal 3 poin dari wakil asal Yunani dalam perebutan posisi runner-up grup F, menjadikan team asuhan Arsene Wenger dipastikan akan berupaya mengambil alih ritme permainan agar mengalahkan sang lawan tersebut.

Selain itu, cedera yang menimpa Alexis Sanchez dan Santi Cazorla, berpotensi membuat lini tengah tim tamu menjadi minim kreativitas. Meskipun demikian, Joel Campbell dan Aaron Ramsey yang tampil cukup impresif pada laga akhir pekan melawan Sunderland, bisa saja menjadi pemain kunci bersama Mesut Ozil dalam membawa Arsenal mengejar kemenangan.

Hal tersebut juga patut diiringi dengan kinerja yang lugas dan solid dari Per Mertesacker beserta pemain bertahan lainnya, ketika mendapat serangan balik berbahaya dari pemain Olympiacos.

Prediksi antara Olympiakos melawan Arsenal adalah sebagai berikut :
Head to Head Olympiacos vs Arsenal
30 Sep 2015 Arsenal 2-3 Olympiacos
05 Des 2012 Olympiacos 2-1 Arsenal
04 Okt 2012 Arsenal 3-1 Olympiacos
07 Des 2011 Olympiacos 3-1 Arsenal
29 Sep 2011 Arsenal 2-1 Olympiacos

Susunan pemain Olympiacos vs Arsenal

Olympiakos (4-3-3)
Roberto Jimenez, Artur Masuaku, Manuel Da Costa, Dimitris Siovas, Omar Elabdellaoui, Pajtim Kasami, Kostas Fortounis, Ideye Brown, Seba, Felipe Pardo

Arsenal ( 4-5-1 )
Petr Cech, Nacho Monreal, Laurent Koscielny, Per Mertesacker, Hector Bellerin, Mathieu Flamini, Aaron Ramsey, Alex Oxlade Chamberlain, Mesut Ozil, Joel Cambell, Olivier Giroud

Lima pertandingan terakhir Olympiacos
06 Des 2015 Panthrakikos 3-4 Olympiacos
03 Des 2015 Panegialios 0-4 Olympiacos
30 Nov 2015 Olympiacos 3-1 Asteras Tripolis
25 Nov 2015 Bayern Munchen 4-0 Olympiacos
22 Nov 2015 Panathinaikos 0-3 Olympiacos

Lima pertandingan terakhir Arsenal
05 Des 2015 Arsenal 3-1 Sunderland
29 Nov 2015 Norwich City 1-1 Arsenal
25 Nov 2015 Arsenal 3-0 Dinamo Zagreb
21 Nov 2015 WBA 2-1 Arsenal
08 Nov 2015 Arsenal 1-1 Tottenham Hospur

Kesimpulan

Kami memprediksi pertandingan antara Olympiakos melawan Arsenal akan berakhir dengan kemenangan tipis untuk arsenal. Pertandingan akan berakhir dengan skor 1-0 untuk arsenal.

Check Also

Bayern Munich menutup laga Kualifikasi dengan nilai sempurna

Bayern Munich menutup kiprah mereka pada babak fase grup Liga Champions dengan kemenangan 2-0 atas ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *