Sabtu , 20 Juli 2019
Home - UEFA - Liga Champions - Red Devil lolos dari Hadangan Wolfsburg
Manchester United's Juan Mata before the press conference at the Aon Training Complex, Manchester. PRESS ASSOCIATION Photo. Picture date: Monday January 27, 2014. See PA story SOCCER Man Utd. Photo credit should read: Lynne Cameron/PA Wire. RESTRICTIONS: Editorial use only. Maximum 45 images during a match. No video emulation or promotion as 'live'. No use in games, competitions, merchandise, betting or single club/player services. No use with unofficial audio, video, data, fixtures or club/league logos.

Red Devil lolos dari Hadangan Wolfsburg

Red Devil, Manchester United sukses meraup tiga poin di pertandingan kandang saat melawan Wolfsburg dalam lanjutan penyisihan grup Liga Champions. Gol dari Juan Mata dan Chris Smalling memastikan Manchester United mengakhiri pertandingan dengan skor 2-1.

Manchester United mendapatkan kejutan pada awal pertandingan saat mereka kebobolan oleh Daniel Caligiuri pada menit keempat. Gol ini tercipta lewat skema umpan-umpan pendek, Caligiuri mampu berdiri bebas dan dengan mudah menaklukkan David de Gea.

Tertinggal 0-1 membuat Manchester United berusaha menekan pertahanan Wolfsburg. Gol penyeimbang kedudukan pun kemudian datang pada menit ke-34 lewat tendangan penalti Juan Mata. Mantan pemain Chelsea itu mengecoh kiper Diego Benaglio dengan menempatkan bola ke pojok kanan sementara Benaglio bergerak ke arah berlawanan.

Memasuki babak kedua dengan skor 1-1, Manchester United tetap memegang kendali permainan. Seolah ingin membayar kesalahan menggalang lini pertahanan pada gol pertama, Chris Smalling sukses membuat Manchester United berbalik unggul pada menit ke-53.

Gol Christ Smalling berawal dari umpan tumit yang tak terduga dari Juan Mata di luar kotak penalti dan berhasil membuat Smalling lepas dari kawalan. Smalling pun sukses dan mendorong bola tersebut ke gawang sambil menjatuhkan diri.

Kemenangan 2-1 ini membuat peluang Manchester United untuk lolos ke babak 16 besar kembali terbuka lebar setelah di pertandingan perdana mereka harus menelan kekalahan di tangan PSV Eindhoven. Kini, empat tim yang ada di grup B sama-sama mengoleksi tiga poin lantaran di saat yang bersamaan CSKA Moskow mengalahkan PSV dengan skor 3-2.

Berdasarkan informasi dari Fourfour, Pelatih Wolfsburg, Dieter Hecking mengatakan bahwa Kami memulai dengan baik dan mengejutkan mereka di awal pertandingan dengan mencetak gol. Gol penyeimbang MU memang pantas diberi penalti. Tetapi gol kedua mereka adalah gol yang kurang beruntung buat kami.

Pemain Wolfsburg, Caligiuri mengatakan bahwa dengan bagaimana cara kami bermain, kami mestinya bisa memperoleh hasil yang lebih baik. Dengan sedikit keberuntungan kami bisa mencetak gol kedua di babak kedua. Aku sangat sedih karena kami kalah.

Susunan Pemain

Manchester United (4-2-3-1)

De Gea; Valencia (Young 46), Smalling, Blind, Darmian; Schneiderlin, Schweinsteiger (Jones 72); Mata, Rooney, Depay (Pereira 62); Martial

Wolfsburg (4-5-1)

Benaglio; Trasch (Jung 77), Naldo, Dante, Rodriguez; Caligiuri, Arnold (Schuerrle 70), Guilavogui, Kruse, Draxler; Dost (Bendtner 70)

Check Also

Bayern Munich menutup laga Kualifikasi dengan nilai sempurna

Bayern Munich menutup kiprah mereka pada babak fase grup Liga Champions dengan kemenangan 2-0 atas ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *